Tuesday, June 11, 2019

model cincin kawin simpel
Model cincin kawin simpel bermata berlian biasanya terpusat pada cutting berlian yang beragam. Namun bentuk badan cincinnya sendiri cukup sederhana. Cincin kawin ini biasanya terbuat dari emas putih atau kuning dengan desain polos. Seringkali berlian tersebut ditanam di badan cincin, sehingga terlihat manis dan sederhana, namun tetap memunculkan sisi romantis Anda dan pasangan. 

Pada dasarnya, di Indonesia model cincin kawin simpel telah ada sejak dulu. Berakar dari tradisi cincin kawin berbentuk "belah rotan" yang polos, melambangkan ikatan yang kuat dan langgeng hingga akhir hayat. Hanya saja, cincin belah rotan tradisional tidak memakai hiasan apapun. Baik itu berlian atau permata. Bahannya pun terbuat dari emas kuning 24 karat, yang dipercaya melambangkan cinta sejati di antara kedua mempelai. 
model cincin kawin simpel
Namun saat ini, model cincin kawin yang sederhana bukan hanya berbentuk belah rotan saja. Ada juga badan cincin yang berbentuk flat atau datar. Dengan satu permata atau berlian yang ditanam di badan cincin, melambangkan cinta satu-satunya. Cincin belah rotan modern pun saat ini telah dihias dengan sebutir berlian. Dengan cutting round atau princess cut yang legendaris, menambah keindahan cincin sekaligus menunjukkan kepribadian pemakainya. 

Cutting round atau bundar menunjukkan kepribadian pemakainya yang sederhana, manis, dan setia. Sementara  princess cut cocok untuk Anda yang menghargai kenangan dan romantis. Sebenarnya apapun bentuk cutting berlian pilihan Anda, akan terlihat manis di cincin sederhana ini. Kuncinya ada pada ukuran berlian yang tidak terlalu besar dan jumlahnya yang sedikit. Rata-rata model ini hanya menggunakan satu butir berlian pada tiap cincin. Jadi cincin akan terlihat sangat simpel dan tidak mencolok. Semuanya kembali pada selera masing-masing pasangan calon pengantin. 

Cincin kawin pada dasarnya bukan hanya hadiah atau perhiasan yang dipakai oleh sepasang pengantin. Namun juga lambang komitmen yang kokoh dan cinta sejati. Jadi bagi Anda yang memilih model cincin kawin simpel, bisa dikatakan Anda ingin menunjukkan pada khalayak bagaimana cinta bekerja di antara Anda dan pasangan. Sederhana, manis, dan saling menguatkan. 

0 comments :

Post a Comment