Tuesday, June 11, 2019

Harga Samsung Galaxy
Bukan Samsung namanya kalau tidak memberi kejutan di industri gadget khususnya. Pada pameran Samsung Galaxy Unpacked 2019, vendor ini mengenalkan ponsel layar lipat diberi nama Samsung Galaxy Fold. Meski ponsel ini sudah di kenal kan pada November 2018 hanya saja waktu itu masih berbentuk purwa rupa, namun kini Samsung benar benar membuktikannya. Hasilnya, banyak pasar yang kaget dengan smartphone canggih. Akhirnya, mereka pun penasaran tentang harga Samsung Galaxy keluaran terbaru ini.

Layaknya ponsel Samsung lainnya pasti memiliki kelebihan yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan pengguna. Sebut saja dukungan internet 4G LTE plus pemindai sidik jari pada bagian bodi samping. Kemudian, adanya Dual layar 4.6 inci Super AMOLED + 7.3 Inci Dynamic AMOLED 1536 x 2142 pixels.  Tak ketinggalan, teknologi canggih yaitu Infinit Flex yang bisa dilipat layaknya sebuah buku. Kemudian, adanya RAM 12 GB dan GPU Adreno 640 dan Memori Internal 512 GB.
Harga Samsung Galaxy
Bagaimana dengan kamera? Jangan khawatir buat Anda yang suka dengan aktivitas selfie karena ponsel ini menggunakan triple kamera utama dimana masing masing berkapasitas 12 MP + 12 MP dan 16 Mp. Serta dual kamera depan yaitu 10 MP dan 8 MP.

Adakah kekurangan dari Samsung Galaxy Fold ini? Seperti kebanyakan ponsel Samsung terbaru adalah baterai yang tidak bisa dilepas. Kemudian, meski menggunakan layar lipat bukan berarti Samsung menambahkan pelindung layar.  Begitu juga dengan tempat penyimpanan dimana ponsel ini tidak menyediakan slot kartu SD serta tak memiliki fitur radio yaitu AM dan FM.

Kalau dilihat dari tampilan, maka Samsung Galaxy Fold ini memang berbeda dan unik dibandingkan ponsel lainnya yang sudah beredar di pasaran. Dengan mengusung dua layar namun memiliki ukuran berbeda yaitu 4.6 inch dan 7.3 inch tentu sesuatu yang berbeda.

Lantas, harga Samsung Galaxy Fold ini berapa ya di pasaran? Seperti yang telah dijelaskan diatas jika ponsel jenis ini menawarkan sesuatu yang sangat berbeda. Jelas, dari sisi teknologi benar benar canggih karena menggunakan model layar lipat. Ponsel yang jelas dibuat dengan pertimbangan secara detail. Maka, sudah dapat dipastikan jika harganya cukup mahal atau berkisar Rp. 30 jutaan. Jadi, bagi Anda yang hendak membeli haruslah benar benar mempertimbangkan dengan baik.

0 comments :

Post a Comment