Tuesday, June 11, 2019

Hasil gambar untuk deposito online sinarmas

Deposito merupakan produk investasi berjangka yang memiliki risiko rendah namun memberikan keuntungan yang tidak sedikit. Bagi anda yang ingin berinvestasi dalam jangka panjang, deposito dapat dijadikan pilihan.  Mengingat nilai investasi deposito dalam bentuk bunga yang selalu naik di atas bunga bank serta jumlah dananya dilindungi oleh Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) sehingga anda tidak perlu khawatir jika terjadi risiko. Dulu deposito menjadi hal yang ribet dalam pendaftaran serta cara untuk mencairkan dana deposito. Akan tetapi, saat ini seiring majunya teknologi kondisi tersebut tidak perlu anda khawatirkan. Hal tersebut sudah dapat teratasi dengan hadirnya Deposito Online di beberapa bank di Indonesia termasuk Bank Sinarmas. 

Deposito Online termasuk dari produk deposito yang berbasis teknologi digital, sehingga anda dapat mengakses semua layanan secara, online melalui smartphone atau laptop. Tenor penyimpanannya  mulai dari 1 bulan, 3 bulan, 6 bulan, sampai dengan 12 bulan. 

Hasil gambar untuk deposito online sinarmas

Dikarenakan teknologi dan perkembangan masyarakatnya semakin maju, maka tidak heran apabila banyak bank besar yang meluncurkan produk ini. Sehingga masyarakat dapat dengan mudah mengakses dan mengetahui informasi melalui website resmi bank Sinarmas. Mengingat penggunaan internet di Indonesia juga semakin tinggi terutama para generasi millenial. 

Masyarakat lebih mengutamakan penggunaan internet dikarenakan memiliki kemudahan serta keuntungan yang dapat diambil manfaat positifnya. Maka dari itu banyak alasan mengapa harus memilih Deposito Online sebagai alternatif investasi anda. 

Berikut dapat anda simak beberapa alasan diharuskan memilih deposito secara online.
  1. Pendaftarannya lebih efisien, dapat membuka rekening melalui E-Banking dan SimobiPlus, tanpa perlu harus mengunjungi kantor cabang. 
  2. Pembukaan rekening dapat dilakukan dimana saja dan kapan saja sehingga lebih mudah dan praktis. 
  3. Tingkat suku bunga kompetitif yakni sebesar 7% p.a.
  4. Anda dapat menempatkan dana deposito minimal mulai dari Rp500 ribu. 


Itulah beberapa alasan kenapa masyarakat lebih memilih Deposito Online, dikarenakan lebih mudah dan praktis. Sehingga anda tidak perlu datang langsung ke kantor cabang dan  lebih dapat menghemat waktu serta tenaga.  Semoga bermanfaat. 

0 comments :

Post a Comment