Thursday, May 23, 2019

Manfaat Kayu Cendana untuk Kecantikan Kulit wajah
Kecantikan
Kecantikan seorang wanita memanglah terpancar alami dari dalam. Tetapi tanpa merawat wajah atau bagian tubuh lainnya, tentu wanita tidak akan bisa percaya diri. Tahukah Kamu bahan alami seperti kayu cendana? Ada manfaat kayu cendana untuk kecantikan kulit wajah wanita yang belum banyak orang tahu. Kayu cendana telah dipercaya oleh orang zaman dahulu sebagai bahan alami untuk mendapatkan kecantikan wajah alami dan berseri. 

Bahkan beberapa produk pribadi juga ditemukan memakai cendana sebagai campuran di dalamnya. Misalnya saja seperti produk sabun, krim atau bubuk masker wajah. Selain itu, cendana juga terkenal akan aromanya yang kuat. Melembutkan Kulit wajah, Oles serbuk cendana yang telah dicampur dengan minyak kelapa untuk melembutkan kulit wajah Kamu. Mengencangkan Kulit wajah, Mengolesi serbuk cendana yang dicampur dengan kuning telur atau madu pada kulit wajah dapat memperbaiki kulit wajah wajah Kamu yang keriput atau mengendur. 

Kamu pun terlihat awet muda. Melembutkan Kulit wajah, Salah satu yang paling disuka dari manfaat kayu cendana ini adalah bisa melembutkan kulit wajah. Apalagi jika Kamu menggunakannya dengan pijatan lembut dan secara rutin. Kamu bisa menambahkan bubuk cendana ke minyak kelapa atau minyak esensial lainnya. Biarkan sekitar 12 jam dan pijat punggung, kaki serta tangan Kamu. Alhasil, kulit wajah menjadi lebih lembut dan mendapatkan kecantikan wajah alami.

Solusi anti Tanning, Tanning adalah salah satu penyebab penggelapan kulit wajah serta mengembangkan adanya tanda awal dari penuaan. Kamu bisa mendapatkan manfaat kayu cendana untuk kecantikan wajah alami wanita. Misalnya saja dengan mencampurkan bubuk cendana bersama madu dan air lemon. Oleskan masker ini pada waktu kurang lebih lima belas menit. Jika dirasa cukup maka bilas dengan air bersih. 

Anti-Penuaan, Manfaat kayu cendana untuk kecantikan kulit wajah wanita berikutnya adalah sebagai anti penuaan. Masker yang digunakan pada wajah bisa mengontrol pelebaran pori-pori kulit wajah. Bahan ini bisa dan sangat ampuh dalam membantu mengatasi kendur dan penuaan kulit wajah. Campurkan kuning telur, madu, bubuk cendana dan juga minyak kelapa. Aplikasikan sebagai masker pada wajah. Diamkan kurang lebih setengah jam dan bilas dengan air bersih.

0 comments :

Post a Comment