Wednesday, May 22, 2019

Keramik Granit Mewah
Tak jarang memang, lantai menjadi salah satu elemen rumah yang paling jarang diberi sentuhan dekorasi. Alasannya mungkin sederhana karena lantai merupakan bagian terakhir rumah dan untuk menghiasnya cukup menggunakan aksesoris seperti karpet dan sejenisnya. Padahal, jika ditelusuri lantai ini bisa memberi dampak yang cukup besar bagi isi ruangan itu sendiri. Apalagi, saat ini begitu banyak hadir model keramik granit mewah yang bila dipadupadankan serta mampu menciptakan pola menarik maka kesan elegan dan mahal akan jelas terlihat. Nah, perlu diingat bahwa saat mendekorasi lantai si pemilik rumah tak melulu memikirkan motifnya saja. Akan tetapi unsur kenyamanan jelas harus menjadi bagian yang tidak bisa dipisahkan begitu saja.

Apalagi, jika ruangan tersebut tempat anggota keluarga selalu berkumpul maka ruangan yang terasa cozy pastinya memberi nuansa yang harmonis. Beruntunglah karena ada merk terkenal dengan kualitasnya yang sangat terbaik. Adalah Granito yang hadir dengan aneka model keramik granit mewah yang tidak hanya memberi kesan simpel namun juga menghadirkan suasana mewah dan elegan. Bahkan, fungsi ruangan yang ingin ditonjolkan pun semua ada modelnya seperti untuk teras dan kamar mandi misalnya. Ya, kedua ruangan ini sangat intens terkena air sehingga pilihan model granit yang cocok adalah yang memiliki tekstur kasar dan tidak mengkilap.
Keramik Granit Mewah
Para ahli interior ruangan juga kerap memberikan tips saat memilih keramik granit mewah sebaiknya memperhatikan ukuran dan jenis. Di Granito sendiri hadir dua model keramik dan granit yaitu unpolished dan polished dimana keduanya memiliki fungsi masing masing. Keramik yang dipoles sedemikian rupa sehingga mengkilap sangat cocok untuk ruangan tamu, kamar tidur ruangan keluarga maupun dinding. Sementara, keramik yang unpolished sebaiknya dipasang pada kamar mandi, dapur maupun teras.

Begitu juga dengan pemilihan warna yang sebaiknya disesuaikan dengan fungsi dari ruangan itu sendiri. Jika ingin menampilkan kesan luas sebaiknya pilih kombinasi beberapa warna atau monochrome misalnya. Atau, jika tak ingin bermain dengan warna si pemilik rumah bisa menggunakan keramik atau granit yang memiliki motif.

0 comments :

Post a Comment