Wednesday, May 22, 2019

Hasil gambar untuk Cetak Kop Surat Snapy

Surat menjadi salah satu alat komunikasi resmi di berbagai instansi. Bagaimana tidak surat dapat dijadikan sebagai media untuk menyampaikan pesan, informasi, hingga perintah dalam sebuah instansi.namun surat yang ada di instansi sedikit berbeda dengan surat yang umumnya digunakan oleh masyarakat. Jika umumnya masyarakat hanya menggunakan kertas biasa atau kertas berdesain warna warni, tidak untuk surat resmi. Surat resmi biasanya hanya menggunakan kertas putih polos namun dengan diberikan kop surat pada bagian atasnya. Sehingga melakukan cetak kop surat menjadi salah satu kebutuhan setiap instansi.

Hasil gambar untuk Snapy

Setiap instansi biasanya mengeluarkan banyak surat dalam satu hari, sehingga melakukan cetak kop surat pada blangko surat kosong menjadi solusi yang cepat dan tepat. Untuk hasil yang sangat baik Anda dapat mempercayakan urusan percetakan Anda kepada Snapy. Snapy merupakan sebuah perusahaan percetakan yang dapat mencetak segala kebutuhan Anda.

Snapy dapat mencetak berbagai jenis benda seperti kartu nama, brosur, kalender, dan pin. Snapy juga dapat mencetak di berbagai jenis media mulai dari kertas, kaca, plastic, atau bahkan neon box. Kelebihan lain yang dimiliki oleh Snapy adalah dapat mencetak dengan berbagai ukuran. Mulai dari ukuran yang kecil seperti pin hingga ukuran yang sangat besar seperti spanduk. Khusus untuk kertas Snapy dapat mencetak hingga ukuran A3.

Kelebihan lain yang dimiliki oleh Snapy adalah kualitas hasil cetakan yang sangat baik. Warna yang jelas dan jernih hingga puluhan ribu warna dapat tampil sesuai dengan desain. Snapy pun memiliki layanan ektra hingga 24 jam. sebelum melakukan pencetakan Anda dapat mengkonsultasikan terlebih dahulu desain Anda. Hal tersebut dapat Anda lakukan selama 24 jam secara online. Sehingga Anda dapat berkonsultasi kapanpun dan dimanapun.

Tahukah Anda pelayanan 24 jam ini tidak hanya untuk konsultasi, tapi juga untuk pemesanan. Sehingga Anda dapat melakukan pemesanan kepada Snapy kapanpun. Kelebihan lainnya yang dimiliki oleh snapy adalah ketersediaannya berbagai cabang di daerah Jakarta dan sekitarnya. Sehingga Anda dapat melakukan cetak kop surat di Snapy terdekat dengan kantor Anda.

0 comments :

Post a Comment