Wednesday, February 6, 2019

Gambar terkait
Adira Insurance merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di bidang usaha asuransi umum, perusahaan ini didirikan pada tahun 2002 dan sudah memiliki aset sebesar Rp 4,9 triliun serta modal yang dimiliki sebesar Rp 1,6 triliun hingga akhir tahun 2015. Bagi sebagian orang mungkin sudah tahu tentang perusahaan asuransi ini, tapi bagi yang belum tahu bahkan belum bergabung menjadi bagian dari perusahaan sebaiknya Anda mencari informasi lebih lanjut mengenai perusahaan ini. Terlebih lagi jika Anda memiliki kendaraan pribadi seperti mobil rasanya harus punya asuransi dari Adira. Premi Asuransi Mobil yang ditawarkannya pun relatif terjangkau dan bahkan banyak pilihan paket yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan dan kemampuan Anda untuk membayar iurannya.

Jenis asuransi mobil Adira Autocillin ini adalah memiliki 2 jenis asuransi, yaitu Asuransi mobil TLO dan Asuransi mobil All Risk, tentu saja dengan pilihan ini harga asuransi mobil dan Premi Asuransi Mobil yang ditawarkannya cukup mahal karena perlindungannya yang cukup lengkap. Keuntungan menggunakan asuransi ini adalah perlindungan kendaraan maksimal, ganti rugi kerugian, investasi perawatan dan lain sebagainya. 

Hasil gambar untuk Premi Asuransi Mobil Autocillin

Anda perlu memiliki asuransi ini karena sewaktu-waktu risiko kecelakaan ataupun musibah lainnya bisa saja menimpa kendaraan Anda, maka dari itu dengan adanya asuransi inilah kendaraan Anda bisa dipertanggungjawabkan oleh pihak perusahaan asuransi.

Untuk masalah premi yang dibayarkan setiap bulan tergantung paket yang Anda pilih, karena paket pertanggungan yang lengkap membutuhkan biaya yang cukup besar pula, tapi keuntungannya pun bisa Anda dapatkan secara maksimal. Risiko kecelakaan ataupun tindak kejahatan bisa saja terjadi kapan dan dimanapun, sehingga Anda harus mengantisipasinya dari sekarang dengan memiliki polis asuransi yang bagus dan berkualitas.

Salah satunya adalah asuransi Adira Autocillin yang merupakan perusahaan asuransi yang dapat mempertanggungjawabkan risiko kecelakaan ataupun kerusakan yang terjadi pada kendaraan Anda, Premi Asuransi Mobil yang terjangkau dan juga perlindungannya maksimal, sehingga Anda tidak perlu khawatir lagi jika memilih perusahaan asuransi ini untuk jaga-jaga jika sewaktu-waktu terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

0 comments :

Post a Comment