Tuesday, February 26, 2019

Infrared Gas Stove
Dari mulai ibu rumah tangga sampai kepada para pengusaha yang bergerak dalam bidang kuliner, pasti akan sangat familiar sekali dengan penggunaan kompor gas. Karena bila dibandingkan dengan pendahulunya sang kompor minyak tanah, memasak dengan menggunakan kompor gas ini bisa membuat kegiatan memasak menjadi lebih praktis, mudah dan juga cepat. Namun perlu anda ketahui juga, kini tidak hanya ada kompor gas biasa saja yang bisa anda pilih, melainkan masih banyak lagi jenis kompor yang memiliki terobosan dan inovasi terbaru seperti misalnya kompor gas infra merah atau biasa dikenal dengan sebutan infrared gas stove.

Bagi yang belum tahu, Infrared gas stove ini sendiri merupakan suatu jenis kompor gas terobosan baru, yang mana bisa mengubah suatu pembakaran gas menjadi sebuah radiasi infrared. Sehingga dengan demikian, melakukan kegiatan memasak dengan kompor jenis ini memiliki banyak sekali keunggulannya yang bisa didapatkan. Seperti diantaranya adalah sebagai berikut :
Infrared Gas Stove
Bisa menghemat pemakaian gas anda sampai dengan presentase angka mencapai 40%, bila dibandingkan dengan pemakaian kompor gas pada biasanya.

Infrared gas stove atau kompor gas infrared ini bisa memaksimalkan penggunaan gas yang akan dikeluarkan, sehingga dengan demikian untuk pembakarannya sendiri, akan jadi jauh lebih sempurna.
Infrared gas stove ini juga bisa memusnahkan zat-zat aktif yang berbahaya seperti diantaranya, karbon monoksida dan nitrogen oksida. Yang mana kedua kandungan tersebut merupakan suatu zat aktif pemicu timbulnya penyakit kanker, yang bisa dihasilkan dari suatu kompor gas pada biasanya.

Nah bila anda sudah berminat untuk menggunakan infrared gas stove ini, maka kami sarankan untuk membeli komprnya dari merek Saggo. Anda bisa membeli kompor gas terbaik dari Suggo ini melalui situs https://www.mncshop.com, yang mana merupakan situs homeshopping terbaik saat ini yang ada di Indonesia. Tak hanya bisa membeli peralatan kompor gas saja, anda bisa membeli peralatan rumah tangga lainnya yang berkualitas sangat baik. Anda bisa mengakses situs homeshopping terbaik ini, melalui smartphone yang anda miliki, maupun perangkat gadget lainnya.

0 comments :

Post a Comment