Thursday, February 21, 2019

Hasil gambar untuk belajar fotografi ids
Salah satu dunia entertain yang saat ini menjadi banyak perhatian dari banyak kalangan, baik anak – anak, remaja hingga orang tua adalah dunia fotografi. Ya, bagi anda yang ingin mempelajari tentang dunia ini, ada baiknya anda terlebih dahulu harus mempelajari pengertiannya. Fotografi merupakan sebuah kegiatan atau proses menghasilkan suatu seni gambar/foto melalui media cahaya dengan alat yang disebut kamera dengan maksud dan tujuan tertentu. 

Untuk menjadi seorang fotografer handal yang memiliki kompetensi mumpuni, anda harus mengikuti pendidikan fotografi secara benar dan sungguh – sungguh. Saat ini, sudah cukup banyak lembaga pendidikan yang concern terhadap dunia fotografi tersebut sehingga anda tidak akan pernah kesulitan untuk mempelajari tentang fotografi tersebut. Belajar fotografi merupakan kegiatan yang sangat mengasyikan, oleh sebab itu bagi anda yang saat ini tengah mengenyam pembelajaran tentang fotografi, berarti anda telah mengambil keputusan yang sangat tepat untuk menjembatani anda dalam menggapai segala asa anda dalam kehidupan di dunia ini.

Hasil gambar untuk belajar fotografi ids

Saat belajar fotografi, banyak hal yang bisa anda lakukan. Dari sekian banyak pelajaran yang bisa anda ikuti, hunting foto merupakan salah satunya. Ada beberapa hal yang harus anda perhatikan saat hunting foto tersebut yaitu sebagai berikut :

  1. Pilih tempat yang unik. Penting untuk anda mencari lokasi yang unik agar hasil foto berbeda dengan kebanyakan lainnya. Bahkan jika bisa cari lokasi yang tak terpikirkan oleh fotografer lain saat hunting foto.
  2. Konsep pemotretan. Alangkah baiknya jika anda ketahui dulu konsep apa yang akan anda ambil nantinya sehingga hasil foto anda akan lebih tertata.
  3. Survey Lokasi. Akan lebih baik jika anda survey dengan memanfaatkan kecanggihan teknologi zaman sekarang. Anda bisa cukup browsing lokasi mana yang akan anda datangi.
  4. Siapkan peralatan. Siapkan semua peralatan misalnya lensa, tripod, flash, filter, dan lainnya. Sebelum hunting cek semuanya barang apakah dalam kondisi baik atau tidak.

Jika anda benar – benar ingin belajar fotografi dengan hasil yang maksimal, anda bisa melakukannya di International Design School atau IDS. IDS merupakan lembaga pendidikan yang menyediakan program pembelajaran fotografi yang sudah melahirkan para fotografer handal yang memiliki kemampuan maksimal dalam bidang fotografi.

0 comments :

Post a Comment