Wednesday, December 19, 2018

payment gateway
payment gateway
Maraknya penggunaan internet membuat transaksi pembayaran juga mulai mengalami pergeseran. Jika dahulu menggunakan metode konvensional, kini telah berganti menggunakan payment gateway. Sebuah layanan dalam bertransaksi secara virtual yang memberikan kemudahan untuk melakukan berbagai macam transaksi online. Salah atau perusahaan yang memberikan pelayanan terbaik dalam melakukan transaksi non tunai secara online adalah Faspay.

Berikut beberapa keuntungan yang diperoleh dari menggunakan payment gateway dari perusahaan tersebut:

Telah mendapatkan izin resmi dari pihak Bank Indonesia dalam melakukan aktivitasnya. Dengan pemberian izin ini menjadikan segala jenis transaksi keuangan non tunai di Faspay menjadi mudah dan lebih aman.

Telah bekerja sama dengan berbagai bank swasta atau bank pemerintah lainnya dalam menjalankan kegiatan keuangannya. Dengan kerja sama ini membuat proses transaksi keuangan tidak membutuhkan waktu yang lama. Selain itu aksesnya pun lebih mudah, dan tidak rumit.

Kerahasiaan segala jenis data penting atau bahkan riwayat transaksi keuangan yang telah dilakukan menjadi prioritas utama untuk dilindungi.

Keunggulan menggunakan Faspay untuk transaksi non tunai adalah, kemampuannya untuk mendeteksi jika terjadi kecurangan secara online. Dengan demikian Anda tidak perlu khawatir lagi ketika bertransaksi, karena segala hal yang berhubungan dengan informasi pribadi diri Anda akan terjamin keamanannya.

Ada banyak jenis fitur menarik yang ditawarkan. Sebut saja fitur cicilan, di mana Anda dapat melakukan pembayaran angsuran/cicilan tanpa harus dipusingkan dengan melakukan konversi secara manual.

Bertransaksi di Faspay memungkinkan Anda dalam hal menerima serta mengirimkan uang ke berbagai bank lainnya. Hal ini disebabkan oleh telah dibukanya kerja sama dengan berbagai merchant bank, yang bertujuan untuk memudahkan penggunanya.

Tidak membutuhkan toko fisik dalam penggunaannya. Faspay mendukung kegiatan belanja non tunai dengan memberikan kemudahan bagi pelaku bisnis online untuk melakukan transaksi. Kemudahan bertransaksi dengan konsumen tanpa persyaratan harus memiliki toko fisik.

Bagi Anda pemilik online store menggunakan Faspay akan memberikan keuntungan berupa jangkauan yang luas. Anda dapat terhubung dengan calon konsumen yang berasal dari dalam maupun luar negeri

Jadi, segera beralih ke Faspay yang memberikan akses mudah, aman, dan cepat.


0 comments :

Post a Comment