Thursday, November 15, 2018

 Kaos Pria
Bagi semua pria yang memiliki kebiasaan dan gaya yang simpel dan casual, menggunakan kaos menjadi salah satu jenis pakaian yang sering digunakan dalam berbagai macam aktivitas dan kegiatan. Salah satu alasan mengapa banyak pria lebih suka untuk menggunakan kaos adalah karena pakaian berjenis ini sangat nyaman untuk digunakan dan sangat simpel ketika penggunaannya. Pada umumnya semua orang hanya mengetahui bahwa kaos pria memiliki bentuk dan model yang sama, akan tetapi sebetulnya ada 5 pilihan kaos yang bisa dimiliki oleh semua pria dan bisa digunakan dalam berbagai macam kesempatan.
Kaos Pria
Berikut ini ada 5 jenis kaos pria yang bisa dimiliki, beberapa di antanya adalah :

1. Kaos ringer tee. Kaos berjenis ini memiliki detail pada kerah dan lengan sehingga ketika menggunakan kaos berjenis ini kita tidak perlu lagi menggunakan layer. 

2. Kaos crew neck tee. Kaos ini menjadi salah satu jenis kaos yang wajib dimiliki karena model dan desainnya yang sangat sederhana akan sangat cocok dikombinasikan dengan beberapa macam jenis pakaian yang lainnya. Modelnya yang sederhana tanpa ada detail sama sekali akan sangat cocok digunakan bersama denim, jaket bomber, blazer, jaket kulit dan berbagai macam layer lainnya.

3. Kaos Henly. Kaos henly menjadi salah satu jenis kaos yang bisa kita miliki selanjutnya. Modelnya yang memiliki kancing hingga bagian dada sangat cocok dipadukan dengan celana chino dan sepatu formal pria biasa.

4. Kaos pocket tee. Kaos ini memiliki desain yang sangat unik dan menarik khususnya di sekitar pocket. Kaos ini sangat cocok bagi mereka yang memiliki gaya casual.

5. Kaos reglan. Reglan meruapakan salah satu jenis kaos lainnya yang harus masuk ke dalam koleksi pakaian di dalam lemari pakaian. Kaos berjenis ini memiliki dua macam lengan di antaranya lengan panjak dan lengan ukuran ¾.

Salah satu brand apparel yang menyediakan berbagai macam jenis kaos pria dengan desain dan bentuk yang sangat menarik adalah 3second. 3second merupakan salah satu brand apparel terbaik dengan berbagai macam produk pakaian yang sangat berkualitas.

0 comments :

Post a Comment