Wednesday, October 24, 2018


Makanan dan minuman manis memang tak lepas dari perasa alami yang didapatkan dari Gula, ya produk Gulaku kini menjadi primadona bagi semua orang, terutama ibu-ibu yang sering menggunakan produk Gulaku ini sebagai bahan Resep Makanan atau Resep Masakan di rumah. Selain itu, harganya juga sangat terjangkau dan banyak pilihan mulai dari kemasan sachet hingga kemasan kiloan. 

Untuk Gulaku Sachet ini tak hanya dapat digunakan sebagai pemanis pada makanan atau minuman, taburan, ataupun sebagai isian, karena rasanya yang pas juga dapat dijadikan sebagai souvenir atau parcel. Gulaku kini bertransformasi sesuai kebutuhan masyarakat, dari kemasannya yang unik dan menarik, isinya juga disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat saat ini, untuk sekali pakai atau stok di rumah.

 gulaku sachet


Gulaku sama seperti gula pada umumnya, namun dari bahan utamanya menjadi prioritas dan sangat diperhatikan kualitasnya. Tebu pilihan dipanen dalam waktu yang tepat, kemudian dibersihkan dan disortir sesuai kualitasnya. Di peras dan dimasak dengan suhu yang tepat sehingga menghasilkan butiran gula yang berkualitas pula, kristalan gula yang sama, putih, bersih, manisnya pas dan aromanya khas karamel. 

Untuk itu, maka tak heran kalau produk Gulaku banyak dipilih masyarakat karena kualitasnya memang bagus sekali. Cocok untuk bahan aneka kue basah atau kue kering, aneka minuman, untuk taburan atau pemanis pada kopi dan teh. Gulaku Sachet ini mudah sekali di dapatkan, baik di warung-warung, minimarket, grosir atau supermarket di kota-kota Anda, harganya pun sangat terjangkau dan pastinya lebih hemat. Produk Gulaku ini merupakan gula bermerek di Indonesia yang sudah tak asing lagi dicari dan digunakan untuk semua kalangan, baik dikonsumsi pribadi maupun untuk olahan masakan.

Nah,kalau sudah tahu seperti ini Anda tinggal pilih saja mau gula berkualitas atau gula biasa? Pilih produk Gulaku karena kualitasnya bagus, apalagi kini ada Gulaku Sachet yang sangat praktis digunakan untuk berbagai kebutuhan sehari-hari, seperti pemanis pada minuman, taburan pada makanan dan juga bisa dibawa sebagai bekal saat Anda bepergian.

0 comments :

Post a Comment