Tuesday, October 30, 2018

Asuransi All Risk
Dengan Asuransi mobil dari Autocillin dari Adira maka dapat dipastikan Anda akan mendapatkan Asuransi All Risk terbaik sesuai dengan kebutuhan mobil dan harga terjamin. Hal ini dikarenakan Adira Autocilin memberikan layanan darurat 24 jam sehinga dapat membantu Anda dari segala kesulitan dan permasalahan pada mobil yang kapan saja bisa terjadi. Adira Insurance ini sendiri adalah sebuah perusahaan yang merupakan salah satu bagian dari Danamon Group yang bergerak di bidang asuransi umum. Perusahaan ini sudah berdiri sejak tanggal 24 Januari 2002 dan terus berkembang hingga saat ini. Dengan membawa visi “ Menjadi Perusahaan Asuransi Pilihan”, perusahaan ini telah didukung lebih dari 50 outlet di Indonesia.

Produk-produk yang ditawarkan terdiri dari produk yang berbasis konvensional dan syariah. Salah satu produk yang diunggulkan adalah produk asuransi kendaraan bermotor yaitu asuransi mobil yang disebut dengan Autocillin. Produk Autocillin ini memiliki beberapa pilihan yaitu: Asuransi All Risk atau comprehensive, Autocillin Comprehensive Plus, dan Autocillin Total Loss Only (TLO). Selain menyediakan produk terbaik bagi para pelanggan, Autocillin juga memberikan kontribusi positif dalam masyarakat yaitu dengan cara menggagas kampanye keselamatan di jalan dengan slogan yang sangat terkenal yaitu “I Wanna Get Home Safety!”. Tujuan utama dari gerakan ini adlah untuk meningkatkan keselamatan saat berkendara di jalan dengan mengajak masyarakat untuk berjanji kepada diri sendiri maupun kepada orang yang dicintainya untuk mematuhi peraturan lalu lintas sehingga tiba dirumah dengan selamat.
Asuransi All Risk
Sebagai salah satu asuransi All Risk terbaik, tentu memiliki fitur pelayanan yang baik adalah syarat yang harus dipenuhi. Berikut adalah beberpa fitur pelayanan Autocillin :

1. Autocilin Mobile Claim Application

Merupakan salah satu fitur aplikasi asuransi yang dapat memudahkan klaim asuransi mobil hanya cukup melaui Android Google Play.

2. Autocillin Mobile Service

Melalui layanan ini, pelanggan dapat melakukan klaim di titik atau tempat yang lebih dekat daru tempat tinggal atau kerjanya. Selain itu juga dapat melihat produk-produk yang dimiliki Adira termasuk harga asuransi mobil.

3. Sam Day Repair

Adalah salah satu pelayanan khusus fast repair dari Adira Autocillin untuk perbaikan mobil yang selesai pada hari yang sama.

Demikian tadi beberapa alasan mengapa Asuransi Mobil Autocillin adalah salah satu Asuransi yang wajib Anda miliki.

0 comments :

Post a Comment