Thursday, October 18, 2018


Cemilan Tradisional Indonesia sangat beragam dengan ciri khas masing- masing daerah yang berbeda. Akan tetapi walaupun berbeda citarasa cemilan masih tetap sama yaitu manis. Banyak cemilan kini sudah mulai dilupakan yang seharusnya dijaga dan dilestarikan oleh generasi penerus. Banyak dari kita yang lebih menyukai cemilan baru yang belum tentu menyehatkan. 

Padahal cemilan tradisional kita selain murah dan tidak memiliki efek samping juga dapat menyehatkan. Banyak sekali cemilan tradisional kita yang tak lepas dari bahan dasar gula. Seperti yang kita tahu bahwa orang nusantara sangat gemar sekali makanan dan minuman yang manis. Sehingga fungsi gula tak bisa lepas dari rasa camilan khas nusantara. Tanpa gula lidah kita akan terasa hambar dan tidak lagi memiliki nafsu untuk makan atau minum.

 cemilan tradisional indonesia


Cemilan Tradisional Indonesia banyak yag berbahan gula. Walaupun bahan dasarnya bermacam-macam tapi gula menjadi bahan yang tak bisa lepas darinya. Membahas tentang gula kita tak bisa lupa ada Gulaku yang mempunyai kualitas gula yang sangat bagus. Selain itu juga Gulaku didapat dari tebu pilihan yang diolah sedemikian rupa dengan pengawasan yang ketat dn menggunakan mesin canggih sehingga menghasilkan butiran gula yang bagus. Hal ini sangat cocok sebagai bahan cemilan nusantara yang melegenda dan tak lapuk ditelan masa.

Cemilan Tradisional Indonesia memang kadang dijadikan nomor dua oleh sebagian masyarakat kita. Akan tetapi dalam beberapa acara camilan ini harus ada. Rasa manis yang khas pada camilan tradisional sama persis dengan manis Gulaku, dengan ragam rasa dan keunikan di setiap daerah memang menjadi kekayaan nusantara yang harus abadi dan dijaga selamanya. 

Begitu pula dengan Gulaku yang menjaga secara total citarasa cemilan tradisional sehingga rasa dan keunikannya tetap terpelihara. Selain berkualitas tinggi, Gulaku juga sangat pas untuk cemilan yang membutuhkan gula, baik pas dalam segi rasa maupun pas dalam harga dan kemasannya. Kita tidak lagi repot membawa gula dengan jumlah banyak, Gulaku sudah menyediakan kemasan yang sesuai dengan kebutuhan makanan yang akan dimasak. Selain itu juga kita sangat mudah menjumpai produk Gulaku di warung-warung langganan kita tentu dengan harga yang sangat terjangkau sehingga semua bisa membelinya.

0 comments :

Post a Comment