Thursday, August 16, 2018

Dompet Pria
Dompet Pria
Dompet Pria - Di zaman seperti sekarang ini dompet pria tidak lagi hanya sekedar sebagai wadah untuk menyimpan barang - barang penting seperti uang, dokumen, kartu dll. Namun kini sudah beranjak menjadi sebuah aksesoris yang kian hari semakin banyak diminati. Munculnya berbagai jenis dan model dompet yang beranekaragam memunculkan beberapa brand berlomba menawarkan produk - produk dompet unggulan nya, salah satunya adalah 3second.

Brand 3second merupakan salah satu brand yang bergerak di bidang penjualan produk - produk fashion, dompet, sepatu, aksesoris dll yang memiliki kualitas terbaik. Untuk anda yang ingin membeli produk dompet pria dengan kualitas terbaik di 3second.

Berikut akan di paparkan beberapa tips agar anda tidak keliru saat membeli Dompet Pria antar produk asli dengan produk imitasi.

Dompet Pria

1. Membeli produk 3second pada tempat yang resmi

Sebagai saran sebaiknya ketika anda ingin membeli produk produk dari 3second maka belilah pada tempat-tempat yang resmi. Adapun beberapa tempat untuk membelinya adalah di toko atau distro, online store resmi milik 3second dan beberapa tempat resmi lainnya, seperti plaza dan mall yang telah terpercaya. Untuk pembelian yang melalui online store anda bisa langsung mengunjungi 3second.co.id

2. Perhatikan kualitas dompet yang asli dengan yang imitasi

Untuk dompet pria yang berkualitas memilki desain dan bahan yang lebih unggul dari dompet pria imitasi. Nah, adapun jika anda tidak mengetahui jenis bahan yang baik dan berkualitas, maka cobalah meminta bantuan teman anda atau mengakses di internet cara untuk mengenali antara bahan yang asli dengan bahan yang imitasi. Sebab antara bahan asli dan bahan imitasi memiliki perbedaan yang cukup jauh dan bisa anda lihat pada bahan produk dompet tersebut.

3. Perbandingan harga

Secara kasat mata perbedaan harga antara produk dompet pria dengan bahan kulit asli dengan bahan kulit imitasi sangat berbeda jauh. Harga dompet pria yang berbahan imitasi jauh lebih murah jika dibanding dengan harga dompet pria dengan bahan asli. Oleh sebab itu lakukanlah perbandingan harga terlebih dahulu antara produk dengan bahan asli dan imitasi. Apabila harga yang ditawarkan jauh lebih murah dari produk berbahan asli maka dapat dipastikan bahwa produk tersebut adalah berbahan imitasi.

Itu tadi beberapa tips sederhana yang bisa anda gunakan untuk membedakan antara produk yang asli dan produk yang imitasi. Semoga bermanfaat.

0 comments :

Post a Comment