Monday, May 14, 2018

pelatihan NLP
Pelatihan NLP
Pelatihan NLP - Selama 5 hari dan 4 malam peserta Pelatihan nlp akan belajar dan mengeksplorasi kurikulum pembelajaran NLP sesuai dengan standar IANLP (Asosiasi Internasional untuk NLP) dan NFNLP (Federasi Nasional NLP) dan 3 lembaga pelatihan NLP lainnya dengan standar Internasional.
Selama 5 hari dan 4 malam peserta Pelatihan NLP akan belajar dan mengeksplorasi kurikulum pembelajaran NLP sesuai dengan standar IANLP (Asosiasi Internasional untuk NLP) dan FNLP (Federasi Nasional NLP) dan 3 lembaga pelatihan NLP lainnya dengan standar Internasional. Dimana dalam pelatihan ini akan lebih ditekankan pada penerapan NLP dalam kehidupan sehari-hari. Hal ini bertujuan untuk membantu akselerasi Anda mendapatkan HASIL (GOAL) sesuai keinginan Anda.
Konsep belajar yang menyenangkan dengan menggunakan media (Musik, Game, Cerita, Humor, Film) dan 70% Presentasi Praktik dan 30% Teori akan memungkinkan Anda untuk menginstal semua teknik NLP ke dalam diri Anda. Berikut adalah beberapa dari banyak hal yang akan dipelajari di pelatihan nlp nantinya:
1. Keterampilan Manusia.
Program ini merupakan kunci motivasi serta peningkatan karakter Anda dan cara mengetahui karakter orang lain. Sehingga mudah untuk menghasilkan motivasi baik dalam diri Anda atau orang lain
Dengan program ini Anda dapat melakukan identifikasi karakter orang lain. Hal ini dapat digunakan untuk memodelkan seseorang atau perilaku yang berguna, seperti: cara belajar, cara menjual, cara menulis buku, dan juga untuk mengetahui pola pembelian pelanggan, dll.
2. Keterampilan Terapi
a. Anchor
Dengan program ini Anda akan cepat untuk mengelola situasi pikiran dan memicu perilaku secara instan melalui perasaan. Hal ini sangat berguna untuk meningkatkan motivasi, kepercayaan diri, dan berbagai perilaku bermanfaat lainnya.
b. Collapsing Anchor
Sebuah teknik cepat untuk mengubah kebiasaan yang tidak diinginkan menjadi kebiasaan yang Anda inginkan.
c. Six Step Reframing :
Teknik untuk merekonsiliasi konflik internal dan mencapai kesesuaian internal. Dapat digunakan untuk mengubah perilaku, membuat keputusan dalam kondisi dilema, mencari solusi internal, menyelesaikan berbagai perilaku, perasaan yang tidak dipahami dalam diri, dll.
d. Swish Pattern :
Teknik cepat untuk membantu mengatasi impuls, emosi sementara, keraguan, ketakutan, nafsu, dan sebagainya. Dapat membantu dengan ledakan kemarahan, kecanduan makanan, rokok, dorongan impuls untuk marah, membeli sesuatu, dll. Itulah beberapa dari banyak hal yang akan dipelajari di pelatihan nlp.

0 comments :

Post a Comment