Tuesday, May 15, 2018

Cara Menggunakan Kartu Axis Hitz
Hitz
Pada kesempatan kali ini akan dibagikan kepada anda cara untuk bisa mendapatkan paket Axis Hitz. Sebenarnya ada banyak cara yang bisa anda pakai untuk mendaftarkan paket ini. Paket ini akan memeberikan anda gratis internet. Untuk cara yang bisa digunakan anda bisa melalui dial ke nomor yang sudah ditentukan. 

Cukup dengan menekan dial di *123*7# lalu kemudian anda bisa memilih paket irit tersebut. Akan tetapi terkadang cara yang dilakukan ini terbilang tidak sesimpel yang diberikan. Banyak ditemukan para pengguna axis yang merasa kesulitan untuk mendaftarkannya. Anda tidak usah khawatir. Karena sebenarnya ada cara lain yang bisa anda pakai dan sangat cepat untuk dilakukan.
Cara Menggunakan Kartu Axis Hitz
Hitz
Cara yang kedua ini terbilang lebih mudah. Terutama bagi anda yang menggunakan android atau jenis smartphone lainnya. Langkah yang bisa anda lakukan ialah dengan memanfaatkan aplikasi resmi yang telah dikeluarkan oleh Axis. Silahkan anda download melalui Play store aplikasi yang bernama AxisNet.

Bila anda sudah mendapatkan aplikasi tersebut, anda tinggal membukannya kemudian login dengan menggunakan nomor anda. Kalau anda baru pertama kali anda harus melalui proses registrasi terlebih dahulu. Lantas anda masuk ke menu tarif dasar kemudian anda pilih paket Axis Hitz. Nah untuk biasanya sendiri anda harus menyediakan sekitar 5000 rupiah untuk mengaktifkan paketnya. Setelah anda melakukannya anda akan mendapatkan sms konfirmasi dari Axis.

Demikian tadi beberapa cara yang bisa dilakukan untuk bisa mengaktifkan paket Hitz dari Axis. Khusus cara yang kedua tadi anda bisa melakukan hanya di android. Sebab anda harus mendownload terlebih dahulu aplikasi yang dibutuhkan berupa AxisNet. 

Dengan mendaftarkan diri ke paket tersebut akan anda nikmati berbagai pilihan promo menarik yang diberikan oleh Axis. Mulai dari internet, sms sampai dengan telepon. Informasi yang diberikan ini sudah terbukti berkeja dengan baik. Oleh sebab itu, anda bisa mencobauntuk melakukannya. Silahkan anda melakukan cara yang menurut anda paling mudah. Yang terpenting anda sudah mendapatkan konfirmasi aktif paket dari Axis.

0 comments :

Post a Comment