Wednesday, May 30, 2018

 Kenyamanan Pembayaran Dengan Izin Payment Gateway
Izin Payment Gateway
Melakukan proses jual beli secara online sekarang ini dapat dikatakan menjadi hal yang umum dan banyak orang lakukan. Dari itu demi menunjang kemudahan dalam transaksi nya terutama dalam proses pembayaran memanfaatkan layanan payment gateway dari Faspay menjadi salah satu keuntungan tersendiri. Terlebih pada faspay telah memiliki izin payment gateway dari bank Indonesia yang menjadikan setiap transaksi yang dilakukan terjamin akan keamanannya.

Faspay sendiri memberikan layanan untuk aplikasi e-commerce sebagai perantara dalam melakukan pembayaran dengan menggunakan kartu kredit ataupun kartu debit untuk berbagai transaksi yang dilakukan secara online. Dengan begitu pada setiap transaksi yang dilakukan khususnya proses pembayaran menjadi lebih mudah dilakukan karena izin payment gateway yang sudah dimiliki.

Dengan hadir nya payment gateway dari Faspay ini juga menjadi solusi dari para pengusaha online yang menginginkan proses untuk setiap pembayaran menjadi lebih mudah dilakukan dan pastinya selalu aman. Adanya payment gateway juga menjadikan setiap transaksi yang dilakukan menjadi lebih praktis dan mudah. Untuk melakukannya cukup dengan memiliki deposit dalam akun payment gateway maka berbagai transaksi yang dilakukan secara online sudah dapat dilakukan.
 Kenyamanan Pembayaran Dengan Izin Payment Gateway
Izin Payment Gateway
Pilihan bank untuk melakukan transaksi dengan payment gateway yang mendukung dengan pembayaran dari Faspay juga banyak seperti dari bank-bank terkemuka di Indonesia, mulai dari BCA, Mandiri, BRI dan berbagai bank lainnya. Dengan begitu pada proses pembayaran yang dilakukan anda dari nasabah bank tertentu dapat dengan mudah melakukannya.

Pada proses pembayaran yang dilakukan anda hanya perlu mengisi data secara lengkap selanjutnya pihak Faspay yang akan melakukan atau meneruskan informasi kepada pihak bank sedetail mungkin pada proses pembayaran nantinya seperti penggunaan kartu mulai dari mastercard atau yang lainnya.

Yang terpenting diberikan dengan adanya izin payment gateway tentu saja keamanan yang terjamin bagi setiap pelanggan belanja secara online. Selain itu prosesnya yang mudah juga menjadi nilai tambah tersendiri yang membuat anda semakin nyaman berbelanja secara online tanpa takut tertipu atau yang lainnya.

0 comments :

Post a Comment