Wednesday, May 30, 2018

Cara Agar Investasi Online Aman Dan Terjamin
 Investasi Online
Investasi Online – Investasi kini memang menjadi salah satu hal yang banyak di lakukan, karena banyak orang menginginkan memiliki masa depan yang lebih baik dari pada hari ini. Dalam hal investasi kini bisa Anda melakukan investasi secara online. Akan tetapi walaupun kelihatannya dalam hal ini mudah, Anda tentunya juga harus tetap berhati-hati karena ada banyak sekali oknum investor yang nakal yang memberikan penawaran investasi bodong.

Nah kali ini kami akan berbagi mengenai beberapa cara yang bisa Anda ikuti supaya Investasi Online yang Anda pilih aman dan terjamin:

- Keuntungan yang Wajar

Pertama Anda lihat mengenai keuntungan yang Anda Anda peroleh di dalam investasi tersebut jika itu tidak wajar atau terlalu tinggi maka Anda wajib berhati-hati. Banyak dari lembaga investasi online yang bodong menawarkan imbalan dengan hasil yang tinggi dalam waktu singkat. Contohnya saja yaitu bunga sebanyak 5 persen per bulan atau setara dengan 60 persen per tahun. Ini tentunya tidak wajar karena terlalu tinggi.

- Melihat Aspek Legalitas

Sebelum Anda memutuskan untuk tempat investasi online dana Anda, dalam hal ini Anda pastikan kalau perusahaan tersebut mempunyai keabsahan legalitas baik itu dari segi lembaga atau pun dari segi produk yang ditawarkan.
Cara Agar Investasi Online Aman Dan Terjamin
 Investasi Online
- Paham Produk dan Skema Investasi

Lembaga yang legal tentunya akan menawarkan investasi dan mereka pasti paham benar dengan produk investasi yang sedang mereka tawarkan. Dalam hal ini tentunya untuk para calon pelanggan akan memperoleh penjelasan secara rinci berkaitan dengan produk yang dimilikinya. Jika paparan yang diberikan tersebut tidak mengambang dan jelas maka Anda perlu waspada. Apa saja yang di tawarkan? 

Tentunya yaitu mulai dari besaran dana investasi, kemudian aliran dana sampai dengan besar imbalan yang di dapat dan diterima oleh investor. Selain itu Anda juga bisa mencermati pula skema investasi yang sedang ditawarkan lembaga investasi online. Biasanya untuk lembaga yang tidak sah dalam menggunakan skema Ponzi. Skema ini tentunya juga sudah banyak memakan korban ada di Indonesia.

Bagaimana dengan Anda? itulah beberapa cara mengenai Investasi Online Pilihan Anda supaya aman dan terjamin.

0 comments :

Post a Comment