Monday, April 2, 2018

celana wanita 3second
celana wanita 3second
Agar penampilan menjadi sangat menarik dan enak di pandang tentunya ada beberapa hal yang mesti anda perhatikan salah satunya pemilihan busana atau celana wanita 3second yang cocok di gunakan. Nah dengan begitu tentunya akan membuat anda semakin cocok dan juga menarik bila bertemu dengan banyak orang. Apabila tidak tentunya akan membuat anda semakin aneh dan membuat anda tidak percaya diri. 

Selain berpakaian celana juga sangat mempengaruhi fashion yang kita kenakan maka dari itu hati – hati dalam memilih celana terutama untuk wanita. Selain itu untuk celana wanita sendiri tidak selalu harus menggunakan celana yang trendi atau lain sebagainya karena belum tentu cocok di pakai. Bahkan dengan tampilan sederhana ataupun menggunakan celana biasa – biasa saja dan serasi dengan pakaian tentunya akan membuat penampilan semakin menarik. Selain itu agar anda tidak bingung dan takut salah memilih celana wanita. 

Nah berikut ini saya akan paparkan pentingnya menyesuaikan bentuk tubuh untuk celana wanita.

1 . Tubuh Kecil
Setiap orang baik itu pria dan wanita tentunya memiliki ukuran tubuh yang berbeda – beda, nah dengan begitu semua orang khususnya wanita tidak selalu bagus menggunakan celana wanita 3second atau lainnya dengan model yang sama. Nah maka dari itu lebih baik anda harus mempertimbangkanya salah satunya ukuran tubuh. Bagi anda yang memiliki ukuran tubuh tersebut anda bisa memilih jenis celana skinny jeans. Alasannya karena memberikan kesan lebih jenjang. Selain itu model high waisted juga bisa anda gunakan dengan alasan yang sama. Dan hindarilah celana yang di lipat atau juga di sebut dengan bugy.

2 . Tubuh Besar Atau Gemuk
Bagi anda yang memiliki tubuh tipe tersebut tentunya jangan khawatir. Untuk penampilan yang bagus untuk tipe tubuh tersebut anda bisa menggunakan celana yang tidak ketat ataupun longgar. Anda bisa memilih slim fit yang akan membuat anda nyaman untuk bergerak. Selain itu hindarilah celana yang tebal karena akan membuat tubuh anda semakin terlihat besar atau berisi.

0 comments :

Post a Comment