Sunday, April 22, 2018

3 Paket Internet Murah dari Axis
Internet murah
Axis merupakan salah satu provider yang memberikan paket internet murah kepada para penggunanya. Ada banyak pilihan yang bisa kita temukan dari Axis tersebut, yang tentunya pilihan tersebut sangat recommended untuk Anda coba. Pilihan paket ini tidak dimiliki oleh provider yang lainnya.

Axis memberikan paket internet ini untuk menjawab kebutuhan dari para penggunanya. Meskipun paket internet murah namun dari segi kualitas jaringan yang dimilikinya tetap yang terbaik. Untuk Anda yang ingin menggunakan internet dari Axis namun belum mengetahui apa saja paket yang disediakan oleh Axis tersebut, berikut ini bisa Anda lihat:

AXIS BRONET
Ini merupakan salah satu jenis dari paket internet yang dimiliki oleh Axis yang pertama. Paket tersebut terbagi menjadi 2 jenis yaitu Bronet 1 timeband dan 2 timeband. Yang dimaksud dengan 1 timeband yaitu merupakan paket internet yang hanya terdiri dari 1 macam jenis kuota saja. Sedangkan untuk 2 timeband yaitu yang merupakan kuota internet terbagi menjadi kuota siang dan malam.

PAKET INTERNET AXIS OBOR
Untuk Anda yang kini sedang membutuhkan kuota internet cukup besar digunakan untuk mengunduh beberapa file, maka untuk paket internet Axis yang paling tepat untuk Anda yaitu menggunakan paket Obor ini.

Paket internet Axis Obor ini memang bisa dikatakan sebagai internet yang memiliki kuota cukup besar serta dengan tarif yang terjangkau. Hanya saja untuk paket internet Axis tersebut hanya dapat Anda gunakan pada jam 00.00 sampai dengan jam 06.00 WIB saja.

PAKET INTERNET AXIS KZL
Paket internet Axis ini bisa dikatakan sebagai paketan terakhir yang sangat murah. KZL ini dapat dikatakan sebagai paket internet yang semi unlimited dari Axis. Anda dapat menggunakan paket KZL tersebut bisa digunakan untuk mengakses beberapa aplikasi contohnya yaitu seperti Whatsapp, Line, BBM, Twitter, Facebook, Path dan juga Opera Mini.

Paket internet murah diatas bisa Anda jangkau dengan harga yang murah. Pastinya tidak akan menguras kantong yang Anda miliki.


0 comments :

Post a Comment