Wednesday, March 21, 2018

Alasan Memiliki Asuransi Perjalanan Simasnet
Asuransi perjalanan
Asuransi perjalanan sebagai salah satu jenis asuransi yang banyak orang mencarinya saat mereka akan berwisata. Salah satu momen yang ditunggu serta menyenangkan tentu saat berwisata bersama keluarga. Akan tetapi, pernahkah dibayangkan andaikan terjadi kecelakaan yang menimpa angkutan liburan Anda?. Sebenarnya jika asuransi perjalanan telah dimiliki, liburan Anda tentunya terasa lebih tenang dan menyenangkan. Berikut ini adalah alasan dimilikinya asuransi perjalanan:

Asuransi menanggung biaya medis
Kecelakaan saat melakukan perjalanan wisata tentu tidak dikehendaki. Akan tetapi, setiap resiko kecelakaan di jalan pasti di mungkinkan muncul. Ketika kecelakaan terjadi, bukan hanya rasa sakit akibat luka yang akan dirasakan, melainkan juga rasa sedih akan muncul jika mengeluarkan biaya pengobatan yang mahal. Dengan asuransi perjalanan yang di miliki, Anda sekeluarga dapat terbebas biaya rumah sakit jika terjadi kecelakaan di jalan.

Mendapat uang sumbangan
Angka kecelakaan cukup tinggi ternyata sebanding dengan angka kematian di Indonesia yang cukup tinggi. Jika perjalanannya telah di asuransikan pihak travel, maka pihak asuransi akan memberikan uang sumbangan kematian bagi korban. Setidaknya biaya hidup keluarga tidak perlu dipikirkan oleh keluarga korban yang lain.

Mendapat ganti rugi jika terjadi keterlambatan
Menggunakan pesawat maupun travel, pasti tidak asing lagi dengan delay hingga cancel. Cuaca yang ekstrim maupun terjadinya kendaraan yang rusak dapat menyebabkan berbagai keterlambatan. Anda akan menerima ganti rugi atau kompensasi jika terjadi keterlambatan itu.

Asuransi perjalanan merupakan salah satu produk penting dalam perusahaan asuransi Simasnet. Perlindungan bagi Anda sekeluarga selama perjalanan wisata atau berlibur akan diberikan oleh Simasnet. Simasnet memberikan jaminan perjalanan dengan cukup lengkap, yaitu jaminan overseas /wisata mancanegara dan juga jaminan domestik (wisata di negara Indonesia). 

Selama perjalanan, Simasnet akan berfokus pada kenyamanan Anda selama liburan. Jika terjadi kecelakaan, pihak asuransi akan menanggung berapapun biaya perawatan rumah sakit. Jadi, dengan Anda segera menggunakan asuransi travel bagi Anda yang ingin melakukan perjalanan, segera hubung Simasnet.

0 comments :

Post a Comment