Monday, December 18, 2017


Busana muslim adalah salah satu jenis bisnis yang bisa kita katakan sebagai bisnis yang menguntungkan. Hal tersebut didasari karena negara kita merupakan negara dengan penduduk agama Islam terbesar di dunia. 

Maka dari itu, bisnis busana muslim akan menjadi salah satu jenis bisnis yang menguntungkan. Ada banyak item busana muslim yang juga bisa anda sesuaikan sendiri dengan kebutuhan pasar maupun kegemaran anda sendiri. Berikut ini akan saya jelaskan tips menjalankan bisnis busana muslim bagi anda yang saat ini sedang berencana untuk mengembangkan bisnis tersebut.

1 . Memilih Produk untuk Dijual

Saat ini ada banyak item busana muslim yang bisa anda pilih untuk dipasarkan. Beberapa diantaranya seperti kerudung, pakaian untuk ibadah, atasan muslimah, bawahan dan berbagai macam produk lainnya. Anda pun bisa memilih item sesuai dengan yang anda inginkan atau mungkin bisa juga anda memilih semua item tersebut untuk dijual. Sesuaikanlah item yang akan dijual dengan kesukaan anda sendiri atau juga sesuai dengan pasaran dimana pasar tersebut sangat membutuhkan produk atau item yang saat ini sedang anda butuhkan.

2 . Melakukan Pemasaran

Setelah siap, produk bisa anda lakukan pemasaran. Pemasaran itu sendiri bisa anda lakukan melalui dua jalur yaitu melalui sistem konvensional dan juga melalui sistem online. Untuk sistem konvensional anda bisa melakukannya seperti di toko – toko dan tempat lainnya. Sementara yang paling mudah ialah melalui sistem online melalui marketplace, toko online, forum jual beli online dan lain sebagainya. Bahkan anda pun bisa menggunakan dua jalur tersebut untuk dijadikan sebagai sarana pemasaran yang menguntungkan untuk bisnis yang akan anda jalankan tersebut.

3 . Promosi

Promosi adalah salah satu strategi yang penting juga untuk selalu diperhatikan karena promosi ini merupakan strategi yang cocok untuk mengenalkan produk yang anda miliki ke pasaran. Selain itu, promosi membantu juga penjualan anda karena dengan promosi yang baik maka pemasaran pun akan semakin meningkat. Promosi pun merupakan salah satu tips menjalankan bisnis melalui cara yang mudah dan juga cepat.

0 comments :

Post a Comment