Monday, December 18, 2017

Fakultas Psikologi Kelas Khusus International University
International University
Memiliki gelar sarjana psikologi memang menjadi salah satu keinginan bagi sebagian ornag yang ingin memperdalam pengetahuannya di bidang ilmu psikologi, seorang sarjana psikologi banyak yang berkutat dan bekerja di bidang SDM, penelitian, periklanan, pemasaran, jurnalis, humas, LSM, sosial, pendidikan dan lain sebagainya. Sarjana Psikologi (S.Psi) di Universitas Indonesia bisa ditempuh dalam kurun waktu 4 tahun. 

Untuk menjad seorang psikolog, seorang sarjana psikologi harus melanjutkan ke jenjang pendidikan S2 dengan Program Master. Untuk program sarjana kelas khusus internasonal maka sarjana psikologi Universitas Indonesia yang telah bekerjasama denga School of Psychology Fakulty of Social Behavioral Science, University of Queensland, Brisbane, Australia., jadi Anda tidak perlu kuliah ke Australia, tapi bisa menempuh pendidikannya di Universitas Indonesia sebagai International University.

Untuk persyaratan khususnya tentu tidaklah mudah, Anda harus memiliki kemampuan dalam bahasa Inggris, minimal TOEFL/IELTS yaitu IELTS = 5.5 atau 550 TOEFL (PBT) atau 230 TOEFL (CBT) atau 80 TOEFL.

Fakultas Psikologi Kelas Khusus International University
International University
Masa studinya selama 4 tahun, yaitu 2 tahun di Universitas Indonesia dari semester pertama, kedua, ketiga dan juga delapan, kemudian 2 tahun di University of Queensland pada semester empat, lima, enam dan tujuh. Jalur masuk sarjjana keas khusus internasional jurusan psikoogi ini ditempuh melalui SIMAK. 

Untuk gelar yang akan didapatkan dari Universitas Indonesia adalah S.Psi, dan dari Bachelor of Art (BA) in Psychology dari University of Queensland. Untuk biaya pendaftaran dan informasi lainnya bisa dilihat di http://www.ui.ac.id/akademik/kelas-internasional/program-sarjana-psikologi-kki.html atau di www.ui.ac.id dan masih banyak lagi hal-hal yang perlu Anda persiapkan untuk menempuh kuliah kelas khusus internasional.

Ayo persiapkan diri Anda untuk mendaftar dan menempuh pendidikan di International University yang akan menjadi salah satu jenjang pendidikan yang akan Anda tempuh untuk menjadi seorang sarjana psikologi, hanya di Universitas Indonesia yang akan mengantarkan Anda menajdi orang sukses di masa depan, makanya kuliah di Universitas Indonesia saja. Ayo ajak yang lainnya untuk kuliah di Universitas Indonesia.

0 comments :

Post a Comment