Sunday, November 5, 2017

Universitas Indonesia Merupakan International University
Universitas Indonesia yang merupakan International University memiliki kampus yang modern, komprehensif, terbuka, multi budaya dan juga humanis ini memiliki visi untuk mewujudkan universitas PTN BH yang mandiri dan unggul serta menyelesaikan masalah dan juga tantangan pada tingkat nasional maupun global menuju unggulan di Asia Tenggara.

Universitas Indonesia sebagai International University memiliki fasilitas-fasilitas yang mendukung para mahasiswa bisa belajar dengan nyaman dan juga berprestasi. fasilitas-fasilitas tersebut diantaranya yaitu:

fasilitas perpustakaan Universitas Indonesia. Fasilitas yang satu ini membuat para mahasiswa belajar dengan nyaman dan juga bisa mencari informasi mengenai materi yang sedang dipelajari sesuai jurusan yang diambil.
  • Fasilitas perpustakaan di Universitas Indonesia dilengkapi dengan fasilitas yang lainnya seperti kantin, minimarket, mushola, kantor pos, tempat fotocopy dan juga fasilitas lainnya yang membuat para pengunjung merasa nyaman. Perpustakaan Universitas Indonesia merupakan universitas terbesar dan terlengkap di Asia Tenggara.
  • Fasilitas transportasi yang dikhususkan untuk para mahasiswa seperti fasilitas sepeda dan juga bus kampus.Mahasiswa yang ingin menikmati fasilitas yang satu ini harus memperlihatkan kartu mahasiswa.
  • Fasilitas gedung olahraga. Universitas Indonesia memiliki fasilitas gedung baik itu gedung olahraga indoor ataupun juga outdoor.
  • Fasilitas Aula kampus yang digunakan untuk menyelenggarakan berbagai even baik itu yang diselenggarakan oleh pihak kampus ataupun juga para mahasiswa.
  • Fasilitas asrama. Universitas memiliki 2 gedung asrama yang terletak di lokasi yang berbeda yaitu di kampus Salemba dan juga asrama yang berada di kampus Depok. Gedung asrama ini diperuntukkan untuk para mahasiswa yang berasal dari luar kota.
Selain dilengkapi dengan fasilitas-fasilitas yang mendukung, Universitas Indonesia juga memiliki area green campus yang sangat luas. Area kampus Universitas Indonesia ditumbuhi dengan pepohonan yang rindang. Selain itu juga terdapat danau alam yang membuat suasana menjadi lebih nyaman.

Untuk itu bagi anda yang ingin berkuliah di universitas terbaik di Indonesia yang satu ini, maka anda harus menyiapkan diri dengan belajar agar bisa lolos dan berkuliah di Universitas Indonesia.

0 comments :

Post a Comment