Monday, November 20, 2017

 Kebanyakan orang mungkin hanya mengenal BLANJA.com adalah situs jual beli online yang menyediakan beragam produk – produk seperti baju, sepatu, busana muslim, gadget, alat kecantikan, dan berbagai macam produk lainnya baik berbentuk fisik maupun non fisik. Ternyata, selain sebagai toko online, situs yang satu ini pun merupakan salah satu situs yang menawarkan peluang usaha menguntungkan tanpa modal yang besar bagi setiap orang menjadi seorang affiliate toko online tersebut. 

Affiliate adalah suatu bisnis kemitraan yang terjalin antara pelaku usaha dengan produsen agar si pelaku usaha tersebut bisa memasarkan produk dari produsen pada konsumen. Keuntungan pada nantinya akan diberikan setiap palaku usaha tersebut berhasil menjual produk dari produsen pada konsumen.

Peluang bisnis yang ditawarkan oleh BLANJA.com ini terbilang jenis usaha yang tidak memerlukan modal yang besar bagi setiap orang yang berminat. Bahkan hanya dengan bermodalkan smartphone yang sudah dapat mengakses internet saja anda sudah dapat menggeluti usaha tersebut. 

Pada nantinya anda bisa menawarkan berbagai macam barang yang ada di Blanja.com baik melalui media sosial, blog yang anda miliki maupun lainnya. Setiap produk yang terjual maka akan mendapatkan komisi. Untuk besaran komisi, pada situs Blanja tersebut sudah bisa anda temukan sendiri karena sudah dijelaskan berbagai macam komisi jika anda berhasil menjual barang dari bisnis affiliate marketing ini.

Cara menjadi mitra di affiliate marketing situs tersebut pun terbilang sangat mudah sekali untuk dilakukan. Anda bisa langsung mengaksesnya dan langsung melakukan pendaftaran pada situs yang bersangkutan. Setelah itu anda baru bisa menjual berbagai macam barang yang ada di toko online tersebut. 

Seperti yang telah kita ketahui bersama, ada banyak sekali barang yang ada di tempat tersebut sehingga siapa pun juga bisa menjualnya dengan mudah dan juga cepat karena bisa memilih barang apa saja yang saat ini sedang dibutuhkan atau sedang dicari oleh para pengguna internet. Dengan demikian, konsumen yang terjaring pun akan menjadi semakin lebih banyak lagi dan keuntungan pun bisa semakin lebih tinggi.

0 comments :

Post a Comment