Tuesday, November 22, 2016

Tips Memilih Dan Memakai Concealer Untuk Tampil Cantik Dengan Kulit Yang Mulus
Kosmetik dan kaum wanita merupakan satu kesatuan yang tidak dapat dipisahkan. Hal ini dikarenakan setiap wanita selalu ingin tampil dengan kulit wajah yang bersih dan mulus. Jika terdapat gangguan pada kulit wajah seperti hadirnya kantung mata berwarna hitam, bekas jerawat, dan noda di hitam di wajah tentu hal tersebut akan sangat mengganggu rasa percaya diri anda. salah satu jenis kosmetik yang wajib dimiliki setiap wanita adalah concealer.

Fungsi utama dari concealer adalah untuk menyamarkan kekurangan di bagian wajah. Jenis dari concealer juga beragam, mulai dari concealer berbentuk cairan seperti alat bedak dengan ukuran wadah lebih kecil untuk memudahkan anda membawanya kemana pun pergi, dan ada pula dengan bentuk ramping dengan ujung kuas atau berbentuk seperti lip gloss.

Dalam penggunaannya, concealer dapat digunakan sebelum atau sesudah menggunakan alas bedak. Saat ini di pasaran semakin banyak concealer dari berbagai merk yang bisa anda pilih, namun untuk hasil terbaik anda bisa memilih concealer Revlon. Bagi anda yang membutuhkan panduan dalam memakai concealer, berikut ini cara mudah memakai concealer.

Pilih bentuk concealer sesuai tujuan

Jika anda memiliki tujuan menyamarkan lingkaran hitam di bawah mata, anda bisa memilih concealer Revlon bertekstur cair dan lembut serta berwarna terang, dan hindari jenis concealer berbentuk krim padat.

Untuk warna concealer, jika anda ingin memiliki lingkaran hitam di kantung mata, anda bisa memilih concealer berwarna kuning. Jika kantung mata tidak terlalu hitam, anda bisa memilih concealer berwarna peach. Sedangkan untuk menutupi jerawat-jerawat kecil, bekas jerawat dan noda hitam, maka anda bisa memilih concealer berbentuk krim dengan warna yang sama seperti alas bedak anda

Gunakan kuas kecil

Untuk hasil rataan yang maksimal, sebaiknya gunakan brush atau kuas kecil dengan bulu halus, jangan gunakan tangan anda untuk mengaplikasikannya. Concealer berwarna hijau sangat cocok untuk menyamarkan kulit wajah yang memerah karena jerawat atau sebab lainnya, karena dengan concealer berwarna hijau akan menampilkan hasil yang sempurna dan terlihat alami.Itulah 2 hal penting dalam memilih dan memakai concealer yang benar, selamat mencoba!

0 comments :

Post a Comment