Tuesday, November 22, 2016

Cobalah Bisnis Menguntungkan Yang Satu Ini!
Ketika anda kan menjalankan sebuah bisnis, tentunya anda harus memperhatikan lokasi yang akan digunakan untuk menjalankan bisnis tersebut. Terdapat beberapa lokasi yang bisa digunakan untuk lokasi bisnis diantaranya yaitu lokasi yang dekat dengan kampus, sekolah, tempat industri, perkantoran. 

Pusat belanja dan juga lokasi yang lainnya. anda bisa menyewa tempat-tempat tersebut, selain itu juga apabila anda memiliki rumah ataupun juga tanah yang berada di lokasi-lokasi tersebut, maka tidak ada salahnya jika anda membuka bisnis di lokasi tersebut. Terdapat banyak sekali bisnis yang menguntungkan yang bisa anda coba, salah satunya yaitu bisnis laundry.

Bisnis yang menguntungkan ini bisa dibuka di rumah anda yang lokasinya strategis ataupun juga menyewa tempat dekat lokasi yang strategis. Bisnis yang satu ini merupakan bisnis yang membutuhkan modal yang tidak sedikit. Hal ini dikarenakan anda membutuhkan beberapa mesin cuci dan juga peralatan yang lainnya. akan tetapi apabila modalnya kecil, maka anda bisa membeli satu mesin cuci saja.

Seperti yang sudah disebutkan diatas yaitu dalam pemilihan lokasi yang strategis yaitu dekat dengan perkantoran, pabrik, kampus, tempat kos dan juga yang lainnya. hal ini dikarenakan kebanyakan orang-orang yang bekerja di perkantoran, pabrik-pabrik dan juga yang lainnya tidak memiliki waktu untuk mencuci baju, berdasarkan hal ini maka bisa menjadi sebuah peluang bisnis dalam membuka bisnis laundry.

Selanjutnya untuk modal masih kecil, maka anda bisa membeli 1 ataupun juga 2 mesin cuci,untuk karyawannya anda bisa menjalankan bisnis ini dengan anggota keluarga yang lainnya. akan tetapi apabila modal yang anda miliki besar dan juga bisnis yang anda jalankan tersebut sudah maju, maka anda bisa menambah mesin cuci dan juga mengangkat beberapa karyawan untuk membantu menjalankan bisnis anda tersebut.

Untuk media yang akan anda gunakan sebagai media promosi, maka anda bisa menggunakan spanduk, brosur-brosur ataupun juga dengan kemajuan teknologi pada saat ini, anda bisa menggunakan media sosial untuk mempromosikan bisnis yang anda jalankan ini.


0 comments :

Post a Comment