Saturday, October 8, 2016

Tampil cantik dan menarik merupakan impian setiap kaum wanita. Mereka rela mengorbankan waktu dan uang bahkan waktu untuk berlama-lamaan di salon demi untuk tampil cantik. Nah, salah satu anggota badan wanita yang selalu menjadi perhatian yaitu mata. Mata merupakan jendela tubuh kita. Kecantikan dapat terpancar dari mata yang jernih dan tajam.
Percantik Wajah Anda dengan Eyeliner Maybelline
Oleh karena itu kita perlu mempercantik mata. Untuk mempercantik mata ini tidak usah berlama-lama di salon karena bisa dilakukan sendiri di rumah. Caranya yaitu dengan menggunakan eyeliner Maybelline. Sahabat pecinta kecantikan, mendengar nama produk kecantikan tersebut tidak akan asing lagi. Tapi bagi sebagian wanita yang jarang dandan atau yang baru belajar dandan pasti akan asing dengan istilah tersebut. Marilah kita perkenalkan produk ini secara rinci.

Eyeliner Maybelline merupakan alat rias (make up) yang berfungsi untuk mempertegas dan memperindah bentuk mata. Alat rias ini terdiri dari beberapa bentuk yaitu eyeliner pensil, cair, dan eyeliner bentuk gel. Ketiga bentuk eyeliner ini memiliki cara dan teknik pemakaian yang berbeda. Eyeliner pensil cara pemakaiannya cukup mudah. Anda cukup menarik kelopak mata mengarah ke atas agar lebih memudahkan membentuk garis mata. Setelah itu buat garis sedekat mungkin dengan garis bulu mata. 

Bagi pemula pasti akan terasa pedih. Eyeliner cair penggunaannya cukup membutuhkan ketelatenan kita. Pastikan dulu kuasnya tidak menggumpal kemudian bentuk garis pada kelopak mata bawah. Pastikan tangan tidak bergetar saat membentuk garis. Untuk eyeliner pensil cair penggunaannya sama dengan eyeliner bentuk cair. Sedangkan eyeliner gel cukup dengan menggunakan kuas yang berbentuk runcing dan tipis. 

Nah, Sahabat pecinta kecantikan itulah jenis-jenis dan cara penggunaan eyeliner. Dengan menggunakan eyeliner Maybelline akan membuat mata kita terkesan tegas dan tajam sehingga mata terlihat bersih dan jernih. Akibatnya akan memancarkan kecantikan wanita secara natural. Oleh karena itu, bagi para wanita yang ingin tampil cantik mulailah dengan pemeliharaan mata. 

Penggunaan produk ini tidak akan membahayakan malah bermanfaat untuk menjaga kesehatan mata. Di dalamnya terdapat suatu zat yang dapat menetralisir racun yang menempel pada mata lewat debu. Jadi dengan menggunakannya selain tampil cantik juga dapat menjaga kesehatan mata.

0 comments :

Post a Comment