Thursday, October 13, 2016

Ingin uang tambahan? Anda bisa mencoba untuk menjalankan bisnis sampingan. Terdapat banyak sekali bisnis yang bisa dijalankan. Pastinya bisnis-bisnis berikut ini hanya memerlukan modal yang kecil dan tentunya bisa dijalankan bersamaan pekerjaan yang lainnya atau dengan kata lain bisnis berikut ini merupakan bisnis sampingan yang menguntungkan.
Bisnis Sampingan Yang Menguntungkan
Bisnis-bisnis sampingan yang bisa anda jalankan diantaranya yaitu:

Untuk bisnis yang pertama yaitu bisnis menjual pulsa baik pulsa listrik ataupun juga pulsa handphone. 
Bisnis yang satu ini hanya membutuhkan modal yang kecil yaitu modal untuk membeli saldo pulsa, apabila anda memiliki modal sedikit lebih besar, maka anda bisa membeli sebuah roda dan memajang spanduk. 

Akan tetapi bisnis yang satu ini hanya dengan bermodalkan sebuah handphone, bisnis yang satu ini masih bisa berjalan. Apabila anda ingin banyak orang yang menggunakan jasa jualan pulsa yang anda tawarkan, maka anda bisa mempromosikannya bisnis tersebut melalui keluarga dan juga tema anda.

Untuk bisnis yang kedua yaitu anda bisa mencoba untuk menjadi dropshoper. 
Bisnis yang satu ini hanya bermodalkan sebuah handphone pintar ataupun juga laptop. Bisnis yang satu ini merupakan bisnis menjualkan barang-barang dari toko online. 

Yang anda lakukan dalam menjalankan bisnis ini yaitu anda menawarkan barang-barang yang akan dijual, kemudian untuk barang-barangnya anda tidak perlu repot-repot menyediakan tempat untuk menyimpan barang-barang, toko online akan mengirimkan langsung barang yang sudah dipesan ke alamat calon pembeli. Untuk keuntungan yang anda dapatkan dari bisnis ini yaitu anda mendapatkan persenan dari setiap barang yang berhasil anda jual.

Untuk bisnis yang ketiga yaitu bisnis menulis artikel. Bisnis ini merupakan bisnis yang bisa anda jalankan disela kesibukan anda. untuk artikel yang ditulis temanya disesuaikan dengan pesanan. Untuk itu agar bisnis ini berjalan dengan lancar, maka anda harus memiliki wawasan yang luas, karena ketika menulis tidak boleh menjiplak hasil karya orang lain. 

Bisnis-bisnis yang disebutkan di atas, salah satunya bisa anda pilih untuk anda jalankan disela-sela kesibukan rutinitas pekerjaan anda.

0 comments :

Post a Comment