Friday, October 14, 2016

Di zaman sekarang ini siapa sih yang tidak punya handphone? Justru seiring majunya perkembangan zaman, handphone kini hampir melekat dan menjadi teman keseharian manusia sehari-hari dalam beraktivitas. Bahkan dengan kondisi seperti itu, kini ada sebagian orang yang memiliki handphone mulai dari satu sampai memiliki tiga handphone dalam sakunyaa.
Apa Sih Bisnis Yang Tepat Di Era Teknologi Saat Ini?
Wow keren bukan? Oke kenapa begitu? Kita patut bangga dan bersyukur bahwa perkembangan teknologi saat ini mengalami perkembangan yang pesaat dan bagus. Sehingga memberikan informasi yang luas kepada pengguna handphone tersebut. 

Ditambah persaingan merk handphone yang saling dan berlomba-lomba untuk memberikan bonus melimpah kepada penggunannya sehingga handphone kini selalu menjadi buruan setiap pengguna dengan keluar massuknya handphone dipasaran ke outlet-outlet tertentu. Bukankah ini peluang bisnis untuk anda? 

Ya jika melihat keluar masuknya handphone dipasaran ini menjadikan peluang usaha dan bisnis untuk yang ingin menjalankannya dan tidak sedikit orang yang sukses dengan berbisnis handphone ini. Walaupun sudah banyak pembisnis lama yang sudah sukses dalam menggeluti bisnis handphone bekas atau baru, bukan menutup kemungkinan atau membuat anda tidak semangat dalam berbisnis, karena bisnis ini tidak aka nada matinya, anda bisa mulainya kapan pun dimanapun. 

Namun jika anda ingin memulai bisnis handphone ini tentu membutuhkan modal yang cukup lumayan supaya bisnis anda berjalan lebih cepat. Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah dengan menyiapkan modal awal, kemudian menyiapkan tempat dimana letak outlet atau konter yang strategis untuk menerima dan mengeluarkan barang handphone bekas tersebut. 

Menurut sebagian pengusaha yang sudah menjalankan bisnis ini, ,menjual sau handphone dengan keuntungan dua ratus ribu saja dari satu unit ini sudah memenuhi kebutuhan dan menunjang kemajuan bisnis anda. Apalagi jika yang terjual perharinya 5-10 hanphone lumayan bukan? Omset jutaan rupiah perharinya akan anda dapatkan. 

Selanjutnya persiapkan etalase kecil, kursi meja, computer dan perlengkapan outlet lainnya untuk menunjang aktifitas peluang bisnis anda. Biaya oprasional dan stok handphone maupun aksesoris handphone adalah tujuan utama yang harus anda sedikan setiap hari. Selamat berbisnis !!

0 comments :

Post a Comment