Monday, October 17, 2016

Sebagai negara berkembang, tentunya masyarakat kita ingin mencicipi kecangihan teknologi terbaru. Salah satu kecanggihan itu dalam bidang telekomunikasi pada smartphone yaitu android. Ya Android sebagai sebuah sistem operasi besutan google ini sejak kemunculanya telah mampu menyedot jutaan pengguna semartphone diseluruh dunia termasuk di indonesia. 
Android 4G Murah Smartfren Tak Diragukan Lagi Ketangguhannya!
Keberhasilan goggle dalam mengembangkan sistem operasi ini diliris sejak tahun 2007 dan masih akan dikembangkan secara terus menerus. Untuk mendukung sistem operasi yang cangih ini perlu didukung oleh konektivitas internet yang terbaru ialah teknologi 4G LTE Indonesia. Sebaik sistem operasinya tanpa dukungan konektivitas terbaik, maka android tersebut tidak akan bekerja secara maksimal. Secara jelasnya masyarakat kita mendambakan android 4G murah.

Lalu bagaimana kecangihan sistem operasi tersebut agar bisa dinikmati semua kalangan masyarakat Indonesia? Ya salah satunya ialah dengan menghadirkan android 4G murah. Android 4G LTE Indonesia dengan harga yang relative murah ini merupakan solusi atas mahalnya biaya system operasi yang ditawarkan produk global. 

Melihat pangsa pasar yang besar di tanah air dengan jumlah penduduk yang sangat besar ini merupakan sebuah peluang untuk berkiprah dalam persaingan global. Hal inilah yang dilakukan vendor-vendor local untuk meraih pangsa pasar dalam negeri saat ini yaitu dengan cara mengeluarkan produk-produk yang terjangkau oleh masyarakat luas namun kinerjanya bisa bersaing dengan produk sejenis yang saat ini beredar di pasaran. 

Merujuk pada pangsa pasar yang besar di negara kita ini, ada sebuah harapan akan hadirnya pemain lokal dalam bidang telekomunikasi yang bisa bersaing di dalam negeri. Smartfren menjawab tantangan tersebut dengan mengeluarkan produk-produk andalannya seperti andromax R, andromax Q,andromax Qi,Andromax Es, dan Andromax Ec. 

Semua produk dari smartfren tersebut sudah memakai jaringan 4g dan memiliki kelabihan masing-masing. Yang paling penting, harganya berkisar dari 1 juta hingga 2 juta rupiah saja.

Smartfren sebagai pemain lokal ini mampu menghadirkan android 4G murah dengan kualitas yang dapat diandalkan. Produk ini mampu bersaing dengan produk-produk lain. Para pelanggan pun tidak meragukan kualitasnya, bahkan dapat menyedot pelanggan dengan jumlah yang tak terduga.

0 comments :

Post a Comment