Saturday, April 23, 2016

Bagi anda yang memiliki perusahaan dengan bangunan besar seperti bangunan pabrik, perkantoran, apartemen, mall, gedung olahraga, dan tempat lainnya, tentu anda memerlukan perangkat panel listrik untuk memenuhi kebutuhan jaringan listrik di perusahaan anda. panel listrik merupakan satu perangkat yang wajib dimiliki.
Panel listrik berfungsi mendistribusikan listrik dari pusatnya ke berbagai ruangan di suatu bangunan. Bagi anda yang sedang mencari produk panel listrik berikut jasa pemasangan panel listrik profesional, anda bisa memilih dan mengandalkan egatek sebagai produsen panel listrik terbaik di Indonesia. untuk memenuhi kebutuhan listrik, ada beberapa hal yang bisa anda lakukan, seperti tips berikut ini cara mendapatkan produk panel dan perusahaan instalasi terbaik:

Cari perusahaan panel listrik terbaik

Agar anda mendapatkan produk sesuai dengan keperluan, pastikan anda mencari produsen berpengalaman dan telah bersertifikasi ISO, seperti Egatek yang telah berdiri sejak 1985 dan berkolaborasi dengan berbagai perusahaan listrik di dunia. di era internet saat ini, perusahaan ini melayani pemesanan produk dan pemesanan jasa pemasangan panel listrik melalui internet secara online di alamat egatek.com. Kini, egatek semakin dipercaya untuk menangani berbagai urusan yang berhubungan dengan listrik di berbagai bangunan besar seperti apartemen, rumah sakit, mall, pabrik, bangunan kantor, gedung olahraga yang luas, dan lain-lain.

Pilih produk panel listrik berkualitas

Setelah anda menemukan produsen terbaik, berikutnya adalah produk panel listrik untuk memenuhi kebutuhan perusahaan anda akan jaringan listrik untuk menunjang berbagai pekerjaan. Salah satu produk dari egatek yang bisa anda pilih untuk mendistribusikan listrik dari pusatnya ke berbagai ruangan adalah Prisma Schneider Prisma-LV Switchboards up to 4000A.

Ada beberapa manfaat penting yang bisa anda dapatkan dari alat ini, seperti menghimpun tenaga kita untuk membentuk sistem keselamatan kerja, berbagai komponen di dalamnya mulai dari sakelar, busbar, balok distribusi, sambungan prepabrikasi, dan lain-lain telah dinilai dari dikoordinasikan untuk pengoperasian gabungan. Selain itu, semua konfigurasi sakelar yang sangat dituntut telah lulus uji dan sesuai dengan standar IEC.

Itulah 2 tips penting dalam mendapatkan produk panel listrik terbaik untuk perusahaan anda, selamat bertransaksi dengan egatek!

0 comments :

Post a Comment