Monday, March 28, 2016

Seorang penggemar dewa 19 sejati tidak beli CD bajakan. Karena itu merugikan banyak pihak terutama band favorit anda. Pembajakan adalah masalah bagi banyak bisnis. Sementara angka-angka pada skala global dapat mengejutkan, angka-angka juga sama dengan kerugian nyata bagi usaha kecil yang menjual produk-produk yang bersaing dengan versi bajakan. Apakah Anda berada di bisnis penjualan rekaman musik atau pakaian desainer, penjualan dipengaruhi oleh persaingan dari produk ilegal dan, kadang-kadang, oleh persaingan dari solusi hukum untuk pembajakan.
Pembajakan mengalihkan uang dari produsen dan distributor barang-barang seperti rekaman audio, membuat perusahaan-perusahaan yang melakukan investasi dalam produksi dan distribusi yang kurang menguntungkan. Kecuali dalam kasus di mana barang-barang bajakan yang dijual melalui saluran ritel dan dikenakan pajak, penerimaan pajak tidak dihasilkan dari item bajakan. Misalnya, ketika download lagu dewa 19 tanpa dikenakan pajak ketika seharusnya, sebagaimana ditentukan oleh undang-undang pajak, pendapatan yang hilang juga. penerimaan pajak yang hilang mengurangi dana yang tersedia oleh pemerintah mengenakan pajak untuk menghabiskan.

Menurut Asosiasi Industri Rekaman, pembajakan musik menghasilkan triliyunan kerugian ekonomi setiap tahun. Sedangkan kerugian ini secara langsung mempengaruhi pengecer musik, itu hanya salah satu dari tiga cara yang pembajakan musik bisa menjadi mempengaruhi bisnis Anda. Salah satu solusi untuk pembajakan musik telah untuk meningkatkan penjualan online download digital legal.

Meskipun ini baik untuk industri, yang dipindahkan penjualan yang lain akan datang dari toko ritel. Bahkan jika Anda tidak dalam bisnis musik ritel, pembajakan musik bisa menjadi berdampak bisnis Anda jika karyawan Anda lakukan di tempat kerja dan pajak koneksi Internet Anda, yang membutuhkan Anda untuk membeli lebih banyak bandwidth untuk memberikan kinerja yang memadai untuk aplikasi bisnis Anda.

Sebuah laporan penelitian badan pengawas pajak menunjukkan bahwa 96.300.000 orang streaming video yang bajakan pada Januari 2013, sementara 148.600.000 orang download konten video bajakan. Menurut "Wall Street Journal," Stan Liebowitz dari University of Texas di Dallas memperkirakan biaya pembajakan video untuk sebanyak 1,8 Juta dollar dalam penjualan hilang setiap tahun. Jika Anda berada di bisnis penjualan konten video, Anda mungkin kehilangan penjualan karena pembajakan ini

0 comments :

Post a Comment