Tuesday, September 22, 2015

Anda ingin menambah penghasilan dengan melakukan bisnis. Banyak sekali terdapat kesempatan bisnis mulai dari bisnis berjualan pulsa, bisnis berjualan pakaian, bisnis berjualan peralatan rumah tangga, peralatan sekolah, bisnis kuliner dan bisnis lainnya. Ketika anda memulai suatu bisnis, pastinya banyak sekali mendapatkan kendalan, akan tetapi jika anda memiliki keyakinan dan kesabaran, pastinya anda bisa mengembangkan bisnis anda sehingga anda menjadi orang yang sukses.

Salah satu bisnis yang dari waktu ke waktu mengalami perkembangan yaitu dengan cara bisnis kuliner. Berikut ini merupakan contoh bisnis yang menguntungkan di bidang kuliner.

Cara Berbisnis Makanan yang Menguntungkan

 Yang pertama yaitu bisnis membuka warung makan sederhana. Anda bisa memulainya dengan membuka di teras rumah anda, jika usahanya sudah maju anda bisa menyewa atau membeli tempat yang strategis agar bisnis anda ini bisa lebih naju lagi. Selain itu juga jika masakan anda ini enak dan banyak peminatnya, anda bisa menerima pesanan catering.

Yang kedua yaitu anda bisa berbisnis kue kering. Bisnis ini sangan menjanjikan karena kebanyak orang ketika waktu lebaran atau momen-momen tertentu malas untuk membuat kue kering sendiri, mereka memilih untuk membeli kue kering yang sudah jadi. Anda bisa mempromosikan bisnis kue kering anda melalui teman-teman anda ataupun orang dekat anda. bahkan anda juga bisa mempromosikannya secara online. Anda bisa menyediakan berbagai aneka kue kering.

Yang ketiga yaitu anda bisa memulai bisnis makanan ringan atau camilan seperti berjualan cimol, tahu bulat, tahu bacil, seblak ataupun camilan lainnya. Anda bisa mulai menjualnya di depan rumah anda. usaha ini sangat menjanjikan keuntungan bagi para pelaku bisnisnya karena camilan ini banyak digemari oleh orang-orang selain itu juga harganya terjangkau alias murah.
Yang keempat yaitu anda bisa berjualan bakso. Bakso merupakan makanan favorit orang Indonesia, sehingga peluangnya besar sekali untuk mendapatkan keuntungan, akan tetapi jika anda menginginkan bisnis anda ini maju, anda harus memberikan pelayanan yang memuaskan serta membuat bakso yang enak rasanya dan berbeda dengan bakso yang lainnya agar menjadi daya tarik bakso yang ada jual.

Yang kelima yaitu anda bisa berjualan roti bakar atau roti kukus. Anda bisa menggunakan roda untuk memulai bisnis ini. Pilihlah tempat yang strategis yaitu tempat yang berda di keramaian ataupun dekat dengan keramaian. Sehingga jualan anda akan laku.
Yang keenam yaitu anda bisa menjual singkong keju. Bisnis camilan yang sayu ini banyak penikmatnya karena singkong merupakan makanan yang bnayak disukai oleh orang Indonesia, selain itu juga rasanya yang enak, gurih dan renyah, sehingga banyak penggemarnya. Hal ini bisa menjadi peluang bisnis yang menguntungkan bagi anda, tentunya dengan rasa dari singkong kejunya yang enak.

Yang ketujuh yaitu anda bisa memulai untuk berjjualan bubur aya. Peluang bisnis ini terbuka lebar karena bagi orang-orang yang akan pergi bekerja mungkin tidak memiliki bnayak waktu untuk menyiapkan sarapan mereka di waktu pagi hari, sehingga mereka lebih memilih untuk sarapan dengan bubur ayam. Anda bisa menjual bubur ayam yang beda dari bubur ayam lainnya dan tentunya juga bubur yang anda jual harus enak.

Masih banyak lagi bisnis makanan yang lainnya. Untuk memlia berbisnis, pada intinya, anda harus memililh bahan-bahan yang memiliki kualitas yang bagus, karena jika kualitasnya buruk akan mempengaruhi cita rasa dari makanan yang anda buat.

0 comments :

Post a Comment