Saturday, November 26, 2022



Cincin menjadi barang terpenting di sebuah acara pertunangan. Pasalnya prosesi memasangkan cincin ke wanita atau tukar cincin menjadi acara puncaknya. Setelah prosesi tersebut, seorang wanita dan pria sudah resmi menjadi tunangan yang disaksikan oleh banyak orang. Meskipun saat ini bermunculan model cincin tunangan yang modern dan trendy, namun cincin klasik masih tetap menjadi pilihan.

Jika Anda masih bingung memilih cincin klasik atau model lainnya, berikut ini beberapa alasan mengapa cincin klasik direkomendasikan:

Memiliki Desain yang Timeless

Alasan pertama mengapa banyak pasangan memilih cincin klasik yaitu karena desainnya timeless atau tak lekang oleh waktu. Model klasik sendiri merupakan model yang dipengaruhi kaidah formal. Cincin-cincin model klasik umumnya sudah ada sejak lama dan terus populer meskipun terjadi pergantian tren. Itulah alasan mengapa cincin klasik disebut sebagai desain yang timeless. Anda bisa menggunakannya sampai kapan pun tanpa takut terlihat ketinggalan zaman. 

Bisa Digunakan Kapan Saja

Model cincin tunangan klasik biasanya berdesain simpel dan minimalis. Jadi bukan hanya di momen pertunangan, Anda bisa menggunakan cincin tersebut kapan saja. Bahkan cincin bisa digunakan untuk daily wear tanpa terlihat berlebihan. Menggunakan cincin tunangan untuk sehari-hari menandakan Anda sudah siap menuju jenjang pernikahan. 

Memiliki Kesan Elegan

Bukan hanya terlihat simpel dan minimalis saja, cincin klasik juga cenderung elegan. Apalagi jika Anda memilih warna logam yang elegan seperti platinum dan white gold. Selain itu, tambahan berlian cantik di cincin juga semakin membuat cincin terlihat elegan. Anda bisa memadukan cincin ini dengan berbagai busana seperti formal, kasual, pesta, dan lain sebagainya.

Modelnya Cukup Beragam

Cincin klasik merupakan gaya atau desain yang banyak diadopsi untuk cincin tunangan. Modelnya sendiri sangat beragam sehingga mudah disesuaikan dengan selera. Cincin solitaire merupakan model cincin klasik yang paling populer. Selain cincin solitaire, ada juga model lainnya seperti cincin etnik, cincin three stone, dan lain sebagainya.

Rekomendasi Model Cincin Tunangan Klasik dari The Palace

Ada beberapa model cincin cantik yang bisa Anda pertimbangkan yaitu sebagai berikut:

  1. Cincin solitaire dari All About Love Collection

Cincin solitaire merupakan cincin dengan berlian tunggal yang tampak klasik dan minimalis. All About Love Collection menawarkan koleksi cincin klasik ini untuk Anda. Ada beberapa pilihan model, salah satunya adalah cincin solitaire round cut diamond. Satu butir berlian yang tersemat memiliki kualitas F-VVS2. Sementara white gold yang digunakan berukuran 3,148 gram.

  1. Cincin Trilogy dari All About Love Collection

Masih dari All About Love Collection yaitu cincin Trilogy. Sesuai dengan namanya, cincin klasik ini memiliki tiga berlian yang melambangkan masa lalu, masa kini, dan masa depan. Bentuknya asimetris sehingga terlihat sangat unik. Cincin three stone ini memiliki berat total 0,182 carat dan kualitas F-VS, sedangkan logamnya white gold seberat 2,684 gram. 

  1. Cincin Trimoela dari Moela Collection

Rekomendasi cincin terakhir yang bisa Anda jadikan pilihan adalah cincin Trimoela dari Moela Collection. Sama seperti cincin Trilogy, cincin ini juga memiliki tiga butir berlian indah. Namun desainnya seperti dua cincin yang digabungkan sehingga terlihat unik. Selain itu, cincin yang harganya terjangkau ini menggunakan rose gold.

Itulah alasan mengapa model cincin tunangan klasik merupakan model yang direkomendasikan untuk Anda. Tidak hanya tiga model di atas saja, masih banyak model-model cincin lainnya untuk Anda, terutama dari Moela Collection. Semua koleksi yang ditawarkan oleh The Palace bisa Anda lihat di website www.thepalacejeweler.com

0 comments :

Post a Comment