Monday, October 24, 2022



Bila melihat dari definisinya, liontin berlian berkualitas adalah sebuah mata atau gantungan yang dapat memperindah tampilan kalung secara keseluruhan. Untuk bentuknya sendiri cukup bervariatif, ada yang berbentuk oval, bulat, persegi, hati, segi enam dan lain sebagainya.

Dengan daya tarik yang ditampilkan oleh sebuah liontin berlian ini, tidak jarang banyak orang yang sibuk untuk memilih yang sebaik mungkin. Kalaupun Anda sudah memiliki wacana untuk membeli sebuah perhiasan liontin berlian ini, setidaknya harus mempertimbangkan beberapa hal terlebih dahulu. Lebih lengkapnya bisa Anda simak ulasannya dibawah ini. 

Pertimbangan Memilih Liontin Berlian Terbaik

Adapun berbagai hal yang harus Anda pertimbangkan sebelum membeli perhiasan liontin berlian ini, diantaranya adalah sebagai berikut:  

Tentukan Model Liontin yang Diinginkan

Seperti yang sudah kita ketahui pada umumnya bahwa liontin ini ada banyak sekali modelnya. Setidaknya Anda bisa mencari referensi mengenai model liontin yang Anda suka, di berbagai situs internet penjual perhiasan terpercaya. 

Memilih model liontin berlian terbaru, memang tidak ada salahnya untuk Anda lakukan agar tidak ketinggalan trend perhiasan yang ada. Namun sebagai saran terbaik, Anda bisa mempertimbangkan untuk memilih model yang tidak akan pernah lekang oleh zaman, yakni model liontin berlian yang simpel dan juga minimalis. 

Cari Tahu Mengenai Keaslian Berlian

Agar bisa mendapatkan perhiasan liontin berlian asli, setidaknya Anda harus mengetahui juga cara mengetes keaslian sebuah berliannya itu sendiri. Selain bisa menggunakan alat khusus untuk mengetes keaslian berlian, ternyata masih banyak cara sederhana untuk bisa mengetahui keaslian sebuah berlian. 

Salah satunya Anda bisa lakukan dengan cara menghembuskan nafas pada permukaan liontin berliannya itu sendiri. Berlian yang asli tidak akan menyisakan bekas nafas yang Anda hembuskan, karena memiliki sifat menghantarkan hawa panas dengan baik. 

Memilih Ukuran Liontin yang Tepat

Ukuran liontin juga bisa menjadi salah satu hal yang harus Anda pertimbangkan ketika akan membelinya. Karena seperti yang kita ketahui ukuran dari liontin berlian ini juga cukup beragam, ada yang berukuran besar dan ada juga yang berukuran kecil. 

Untuk bisa menemukan ukuran liontin yang tepat untuk Anda, setidaknya bisa dengan memilih ukuran liontin yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Seperti misalkan jika kebutuhan Anda menggunakan liontin berlian ini untuk acara penting, maka bisa memilih liontin berlian dengan ukuran yang cukup besar agar bisa menarik atensi orang banyak. 

Memilih Jenis Kalung Emas yang Cocok

Tidak banyak orang tahu bahwasanya untuk bisa menemukan jenis emas yang cocok ini, bisa ditentukan dari warna kulit yang dimiliki. Untuk jenis emas yang biasa diaplikasikan kedalam sebuah kalung yang bertahtakan liontin berlian ini sendiri cukup beragam, seperti diantaranya ada emas putih, kuning dan juga rose gold. 

Untuk pemilik warna kulit yang dominan di negara kita yaitu kuning langsat, maka jenis emas putih adalah pilihan emas yang paling cocok untuk dikenakan. Sementara jenis emas rose gold, lebih cocok untuk dikenakan oleh pemilik warna kulit yang cerah. Dan untuk pemilik kulit yang cenderung terlihat gelap, maka jenis emas kuning bisa dijadikan sebagai pilihan utama. 

Sesuaikan Dengan Anggaran

Untuk bisa mendapatkan liontin berlian berkualitas tidak harus mahal, alangkah baiknya Anda menyesuaikan dengan anggaran yang dimiliki agar tidak terkesan memaksakan. Anda bisa mendapatkan perhiasan liontin berlian terbaik dengan kualitas terbaik, hanya di Mondial Jeweler. 

Semoga Bermanfaat!

0 comments :

Post a Comment