Thursday, June 16, 2022




Perhiasan merupakan aksesoris yang sudah sejak lama digandrungi oleh kaum wanita, apalagi kalung berlian yang terkenal dengan kilauannya yang memukau. Keindahan pancaran kilau dari berlian tersebut dapat memberikan kesan mewah, elegan dan berkelas bagi siapa saja wanita yang menggunakannya.


Trend model perhiasan sendiri selalu berubah-ubah seiring dengan berjalannya waktu. Apalagi perhiasan yang digunakan untuk para remaja atau kaum milenial. Mereka tentu ingin selalu lebih up to date tentang model kalung berlian.


Pada artikel ini, kami akan membagikan beberapa model kalung berlian simple yang tengah digandrungi oleh para remaja kaum milenial. Seperti apakah model-model tersebut? Simak ulasannya dibawah ini.




  1. Kalung rantai dengan liontin berlian

Model kalung yang satu ini sudah ada sejak dulu dan sempat booming beberapa tahun belakangan hingga saat ini. Kalung rantai dengan hiasan liontin berlian sebagai pelengkapnya ini memiliki tempat tersendiri di hati para pecinta perhiasan. Liontin berlian yang dipadukan dengan kalung rantai yang simple dan tidak terlalu besar akan dapat memberikan kesan sederhana namun tetap elegan pada penampilan Anda.


  1. Warna kalung berlian Rose Gold

Model perhiasan emas dan berlian yang satu ini memang tidak pernah lekang tergerus oleh zaman. Buktinya, sampai saat ini, warna kalung berbahan berlian rose gold tetap digandrungi banyak wanita. Warna merah pada kalung yang tergolong cukup unik ini akan mampu membuat penampilan Anda semakin stylish dan menarik.


  1. Kalung berlian dengan model sederhana namun elegan

Memilih untuk meng-custom sendiri model kalung juga sekarang banyak diminati banyak orang. Saat ini, tidak sedikit yang memesan kalung dengan model yang sesuai keinginan, misalnya dengan menggunakan inisial huruf. Model ini terkesan simple namun memiliki makna yang luar biasa.


Model kalung ini akan terlihat sederhana namun tetap mampu melahirkan penampilan yang elegan dan menawan.


  1. Kalung berlian Choker

Model choker biasanya digunakan oleh mereka yang menggunakan outfit casual atau santai. Model kalung yang satu ini sangat cocok Anda kombinasikan dengan kalung rantai pendek dengan liontin berlian sebagai penyempurna dengan kilauan indahnya


Saat menggunakan kalung jenis ini, sudah pasti Anda akan menjadi pusat perhatian. Kalung model Choker ini juga cocok untuk digunakan di beberapa momen, baik acara formal maupun saat kumpul bareng teman-teman.


  1. Liontin berlian sederhana

Kalung dengan liontin sederhana dapat menunjang penampilan Anda dalam berbagai momen, baik formal maupun untuk pemakaian sehari-hari. Tak hanya itu pemilihan kalung dengan liontin sederhana juga dapat membuat tampilan Anda tetap elegan walau tidak berlebihan.


Hal tersebut dikarenakan liontin sederhana ini memiliki potongan berlian yang sempurna, seperti potongan princess, round hingga potongan oval yang dapat membuat kilauan berlian semakin terpancar.


  1. Kalung berlian dengan Beads And Stone Jewelry

Kalung berlian dengan beads atau manik-manik saat ini juga sedang banyak digandrungi oleh wanita kaum milenial. Tak hanya dengan manik-manik, perhiasan dengan berlian dan batuan lain dapat memberikan kesan mewah dan estetik.


Model ini juga cocok untuk dikombinasikan baik dengan outfit casual maupun formal. Karena model kalung yang satu ini memang dapat digunakan untuk suasana santai maupun resmi.


Itulah beberapa model kalung berlian simple, elegan dan juga menawan yang sedang digandrungi wanita milenial. Jika Anda menginginkan kalung seperti yang disebutkan diatas ataupun model lainnya, Anda bisa mendapatkannya di Mondial Jeweler yang merupakan toko penyedia beragam jenis perhiasan yang terjamin kualitas serta keasliannya. Untuk melihat semua koleksi yang dimiliki, Anda bisa mengunjungi laman resmi Mondial Jeweler di https://mondialjeweler.com.

0 comments :

Post a Comment