Tuesday, April 19, 2022

 

Emas dan berlian adalah dua bagian penting yang menjadi alasan kenapa perhiasan merupakan aksesoris yang mewah dibandingkan aksesoris biasa. Namun tahukah Anda, bahwa ternyata masih ada jenis kalung berlian berkualitas yang lebih mewah dibandingkan perhiasan emas berlian pada umumnya.

Ada banyak kalung berlian mewah di dunia yang nilainya tak terhingga baik dari segi harga maupun dari desainnya. Nah, di sini kami sudah merangkum 5 jenis kalung perhiasan yang mewah dan desain yang sulit ditandingi.

1.  Kalung The Heart of Kingdom

Sampai saat ini, Garrard's Heart of the Kingdom Ruby atau The Heart of Kingdom merupakan kalung termahal di dunia. Pasalnya, rubi yang digunakan pada kalung ini adalah rubi yang langka dari Burma.

Batu berlian yang digunakan juga dibuat berbentuk hati yang seperti kita ketahui bentuk hati ini lebih unik dan juga langka. Batu berlian yang digunakan seberat 40,63 karat. Warnanya pun begitu berkilau karena dilengkapi dengan 155 butir berlian yang ada di sekeliling rubi.

2.  Kalung Leviev Vivid Yellow Pendant

Kalung yang dihiasi dengan pendant atau liontin selalu menggoda setiap orang yang melihatnya. Sebut saja salah satunya kalung Leviev Vivid Yellow Diamond Pendant. Kalung ini menjadi perhiasan yang diidamkan oleh para wanita di seluruh dunia.

Berlian yang digunakan pada kalung ini memiliki berat sebesar 77,12 karat. Artinya berliannya pun tergolong besar dibandingkan berlian yang ada di pasaran pada umumnya.  

Selain itu, kelebihan lain dari kalung ini yaitu menggunakan batu berlian yang langka. Bahkan batu berliannya masih jarang ditemukan di pasaran.

3.  Kalung Berlian L’Incomparable

Perhiasan selanjutnya yang tak kalah mewah dan berkualitas hadir dari tangan pengrajin perhiasan yang berasal dari Lebanon. Berlian ini memiliki desain gold chain yang bertatahkan berlian bertipe fancy diamond berwarna kuning.

Berliannya memiliki berat 407,48 karat dan dihiasi dengan tambahan berlian putih dengan berat 200 karat. Artinya ada banyak jumlah berlian dan satu berlian besar berkualitas yang ada pada kalung tersebut.

4.  Kalung heritage in Bloom

Negara di Benua Asia juga tidak kalah dari negara-negara Eropa dalam mengolah sebuah perhiasan. Sebut saja salah satunya China. Seorang pengrajin perhiasan bernama Wallace Chan yang berasal dari China berhasil membuat sebuah kalung yang mewah dan berkualitas tinggi.

Wallace Chan bahkan membutuhkan bantuan 22 orang pengrajin untuk menyelesaikan kalung bernama Heritage in Bloom. Pasalnya, kalung ini terdiri dari 11.500 berlian bertipe round cut diamond, marquise cut dan oval cut. Selain itu kalung ini juga dihiasi dengan ratusan giok putih dan giok hijau.

5.  Kalung The Heart of the Ocean

Perhiasan kalung terakhir yang kami bahas disini yaitu kalung milik Louis XVI. The Heart of the Ocean dikenal juga dengan sebutan La Coeur de La Mer. Kalung tersebut kemudian dipotong dengan bentuk hati pada era revolusi Perancis.

Pemilik kalung ini saat ini tidak diketahui. Namun yang pasti, kalung tersebut berhasil terjual dengan harga yang tinggi di sebuah event pelelangan bertaraf internasional. Kalung klasik ini terbuat dari material berlian yang berkualitas tinggi. Maka tidak heran jika The Heart of the Ocean menjadi salah satu perhiasan terbaik.

Ingin punya kalung berlian berkualitas dan mewah? Kini Anda bisa mendapatkannya di Mondial. Sebagai informasi, Mondial merupakan brand perhiasan ternama yang hanya menjual produk perhiasan berkualitas premium saja. Jadi kualitasnya tidak perlu diragukan kembali.


0 comments :

Post a Comment