Friday, March 12, 2021

Susu tidak hanya berperan penting untuk kesehatan anak. Susu juga sangat berperang penting sekali dalam tumbuh kembang si kecil. Salah satunya susu Wyeth Nutritions, yaitu S26 Procal gold yang diperkaya dengan inovasi terbaik yang bagus untuk membantu pertumbuhan dan perkembangan si kecil.

Selain itu, produk susu yang satu ini juga dapat membantu kemampuan belajar yang progresif bagi si kecil, dan juga bagus untuk daya tahan tubuh si kecil. Mereka juga bisa belajar menjadi lebih hebat karena susu ini telah dilengkapi dengan kandungan-kandungan yang bagus untuk kecerdasan anak.

Produk iin sudah dilengkapi dengan berbagai vitamin yang lengkap. Mulai dari vitamin A, C, D, E, K, B1, B2, B6, dan B12. Seperti yang kita ketahui, vitamin sangat bagus untuk kesehatan dan membantu menjaga daya tahan tubuh si kecil agar tidak mudah sakit.

Diperkaya juga dengan kandungan kalsium yang bagus untuk kesehatan dan kekuatan tulang si kecil. Selain kalsium, juga terdapat vitamin D yang sangat bagus untuk mengoptimalkan penyerapan kalsium di dalam tubuh. Dengan begitu, tumbuh kembang anak akan menjadi lebih optimal.

Tidak hanya untuk perkembangan fisik si kecil. Kandungan asam folat dan juga DHA yang ada pada produk ini pun bagus untuk kecerdasan si kecil. Artinya, si kecil akan tumbuh dan berkembang  baik dari segi fisik maupun dari segi kecerdasannya.

Susu merupakan salah satu produk penting yang sangat bagus sekali untuk tumbuh kembang si kecil. S26 adalah salah satunya. Karena, dilengkapi juga dengan kandungan protein yang berperan penting dalam tahapan tumbuh kembang anak.

Kandungan protein dari produk susu ini bahkan mudah diserap oleh tubuh si kecil. Anak-anak akan menyukainya dan juga tumbuh menjadi anak yang pintar, sehat, dan juga cerdas karena memiliki banyak sekali kandungan penting yang bisa mereka dapatkan hanya dari dua gelas susu Wyeth setiap hari. Optimalkan juga dengan makanan sehat.

Nah, itulah informasi seputar produk S26 Procal Gold yang bagus untuk tumbuh kembang anak. Optimalkan dengan memberi asupan nutrisi dari berbagai makanan-makanan yang bagus untuk kesehatan anak. Mulai dari sayuran, daging tanpa lemak, hingga buah-buahan.

0 comments :

Post a Comment