Tuesday, February 18, 2020

Model Kitchen Set Murah
Model Kitchen Set Murah

Dapur baik yang memiliki model kitchen set murah, hingga kita set yang komplit dan mewah. Haruslah memperhatikan dampak kesehatan bagi penghuni rumah. Jangan sampai timbul penyakit, karena pengolahan makan yang tidak benar.

Dapur sehat haruslah menjadi bagian dari semua rumah. Pada tempat inilah makan sebagai sumber energi dan tenaga keluarga disiapkan. Jika pengolahan makan tidak benar maka akan berdampak buruk untuk kesehatan seseorang. Fabelio sebagai produsen furniture menyadari hal itu.

Untuk mendapatkan dapur yang sehat 4 hal ini wajib ada, yaitu:


Area kerja

Dapur memilikinya tiga area kerja yang yaitu, lemari es sebagai tempat menyimpan bahan makanan. Wastafel sebagai tempat membersihkan makan yang akan dimasak dan kompor sebagai tempat memasak makan. Masing-masing area membutuhkan luas sendiri-sendiri. Hal ini penting diperhatikan agar proses memasak makan berjalan dengan baik dan benar. Walaupun kamu memilih jenis dapur minimalis ketiga area ini harus selalu ada.

Permukaan kerja

Usahakan kamu memiliki permukaan kerja yang cukup. Hal ini untuk memudahkan kamu mempersiapkan bahan makan yang akan diolah dan tempat lain yang akan digunakan sebagai tempat penyajian makan. Hal ini penting untuk diperhatikan, agar tidak terjadi kontaminasi bibit penyakit. Kuman dan bakteri yang berasal dari makan mentah yang belum dicuci ke dalam makan yang sudah diolah dan siap dihidangkan.

Wastafel yang dalam

Sebaiknya kamu menggunakan wastafel yang dalam pada dapur minimalis kamu. Hal ini bisa mencegah ciptaan air yang digunakan untuk mencuci makan dan bahan makan mengenai banyak tempat. Sebaiknya gunakan wastafel berbahan stainless Steel. Bahan ini memiliki sifat rapat dan tahan air. Sehingga bakteri dan kuman tidak mudah berkembang biak di dalam wastafel. Ruangan dapur kamu akan terjaga kebersihannya. Berbagai model bisa kamu lihat pada koleksi fabelio.

Lemari es

Lemari es merupakan perabot dapur wajib ada. Kamu bisa menyimpan bahan makan dalam jumlah tertentu, lalu mengolahnya secara bertahap. Untuk itu kemampuan lemari es menjaga kesegaran bahan makan sangatlah penting. Lemari es memiliki standar luas ruangan yang dibutuhkan agar sirkulasi di sekitarnya tetap terjaga. Kemampuan lemari es menjaga kesegaran makan ditentukan juga oleh hal ini. Pilihlah besar lemari es sesuai kapasitas ruangan yang tersedia.

Dapur cantik dan sehat bisa membuat seluruh anggota keluarga sehat. Kamu tidak perlu merasa khawatir, Kamu yang masih bingung memilih desain kitchen set, bisa berkunjung ke web Fabelio untuk mendapat dapur impian.

0 comments :

Post a Comment