Monday, November 25, 2019

model gelang berlian
Semua pasti sepakat bahwa kilauan berlian memang luar biasa menawan. Di pasaran sendiri berlian lebih dikenal secara umum memiliki warna yang jernih atau tidak berwarna. Padahal tidak sedikit juga penemu berlian memiliki warna-warna yang indah. Adapun model gelang berlian yang memiliki warna ini memang tergolong langka terutama warna-warna unik seperti pink, orange dan merah. Khusus untuk berlian warna merah itu biasanya dijadikan koleksi dan dijual di rumah lelang. 

Seperti yang telah dijelaskan tadi bahwa warna berlian yang paling banyak dihasilkan bumi adalah yang tidak berwarna atau kuning dan coklat. Adapun warna kuning berasal dari kandungan nitrogen selain karbon yang ada pada berlian. Di beberapa toko perhiasan yang terkenal biasanya berlian berwarna dipilih dari material terbaik dengan satuan saturasi yang kuat. 
model gelang berlian
Ada banyak kelebihan yang ditawarkan oleh model gelang berlian berwarna ini. Salah satunya adalah semakin melengkapi penampilan setelah pemilihan busana yang tepat. Untuk harganya sendiri berlian berwarna ini memang cenderung lebih mahal dibandingkan dengan berlian tidak berwarna. Alasannya sederhana karena proses penggaliannya yang cenderung rumit dibandingkan dengan berlian yang jernih.

The Palace adalah salah satu toko perhiasan yang juga menawarkan perhiasan model gelang berlian yang berwarna. Selain berlian berwarna jernih warna warna menarik seperti orange, hijau juga menjadi bagian dari koleksi yang ditawarkan. Tentu ini menjadi satu pilihan menarik terutama bagi anda yang suka memadupadankan antara perhiasan dengan busana yang dipakai. 

Kelebihan dari perhiasan berwarna ini akan menonjolkan khas perhiasan berlian yang memang bernilai tinggi. Meski demikian sebaiknya anda benar-benar mempertimbangkan penggunaan perhiasan berlian berwarna karena fokus perhatian itu pasti pada berlian. 

The Palace sendiri selalu mengeluarkan produk terbaru guna memenuhi permintaan yang terus meningkat baik kolektor maupun pengguna langsung. Bahkan tidak jarang mereka mengadakan pameran di berbagai lokasi seperti di pusat perbelanjaan atau di hotel guna mengenalkan produk terbaru mereka kepada konsumen. Jadi tidak ada alasan untuk tampil kurang menarik karena The Palace menyediakan aneka koleksi yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan.

0 comments :

Post a Comment