Tuesday, August 13, 2019

Lantai Keramik Granit yang Memukau dan Terjangkau
lantai keramik granit

Keramik granit adalah salah satu bahan material bangunan yang tidak asing lagi di tengah-tengah masyarakat saat ini. Kualitasnya yang sangat diunggulkan, membuat konstruksi lantai rumah Anda akan semakin memukau. Lantai keramik granit ini sudah banyak kita temukan dengan beberapa merek ternama yang dikenal masyarakat tanah air, salah satunya adalah merk Granito.

Granito memproduksi keramik granit berkualitas tinggi dengan harga yang terjangkau. Bahkan, di situs resminya saat ini sedang diadakan promo menarik dari bulan juli sampai agustus tahun ini. Banyak pilihan motif, ukuran, dan warna yang disediakan. Anda bisa suaikan sendiri dengan kebutuhan desain rumah yang Anda bangun.


Seperti apa karakteristik, keunggulan, dan motif dari lantai keramik granit merk Granito ini? Semuanya akan kami rangkum pada ulasan di bawah ini:

Karakteristik
Jenis bahan bangunan yang satu ini dibuat khusus dari beberapa bahan yang dibakar dalam suhu 12000 derajat celcius, sehingga menghasilkan produk keramik granit yang kuat dan berkualitas tinggi. Pori-pori yang terlihat sangat kecil, jika dipotong akan tampak seperti dibuat dari satu bahan material.

Keramik granit ini dibedakan sesuai motif dan jenis teksturnya. Harganya pun semakin terjangkau, karena sudah mulai banyak tersedia di pasaran. Tidak heran, jika masyarakat saat ini lebih memilih bahan bangunan yang satu ini.

Keunggulan
Meskipun secara sepintas keramik granit ini hampir serupa dengan keramik biasa pada umumnya, tetapi faktanya berbeda. Keramik granit lebih banyak memiliki keunggulan dibandingkan dengan keramik biasa. Seperti halnya pada proses pembakaran dengan suhu yang sangat tinggi, pastinya membuat bahan penutup lantai ini lebih kuat.

Tampilan lebih terlihat rapi dan memberikan kesan mewah pada lantai interior dan eksterior bangunan. Selain itu, tersedia pula berbagai macam motif dan ukuran yang lebih besar dengan tingkatan presisi-nya yang cukup tinggi.

Selebihnya, keramik granit ini memiliki pori-pori yang amat kecil, sehingga dapat dipastikan anti noda dan gores serta sangat mudah dibersihkan.

Motif
Lantai keramik granit merk Granito ini memiliki beberapa motif yang berbeda, seperti Palazzo, Salsa, Castello, Mosaic, Aurora, Ambience, Cove, Sabbia, Utility tile, Exotique, dan Inspire.

0 comments :

Post a Comment