Wednesday, July 31, 2019

Hasil gambar untuk Mobile Aplikasi Ovutest

Mobile Aplikasi Ovutest Dengan Segala Kelebihannya. Mobile Aplikasi Ovutest iyalah Aplikasi yang dapat membantu Anda untuk mendeteksi segala hal masalah kehamilan, tidak hanya itu aplikasi ini juga dapat membantu Anda memberikan informasi masalah kesehatan tubuh, dan juga sangat cocok dengan wanita yang kesulitan menentukan kapan masa haidnya datang dikarenakan memiliki siklus haid yang tidak menentu, aplikasi ini merupakan bantuan dari femometer yang dapat mendeteksi segala hal permasalahan tubuh Anda yang nantinya akan ditransfer melalui Bluetooth ke ponsel dan diproses menjadi sebuah informasi.

Bagi seorang wanita, memiliki siklus haid yang tidak menentu merupakan hal yang sangat merepotkan bagi mereka, karena selain kesulitan menentukan waktunya haid, hal ini juga menyulitkan saat menentukan kapan masa subur akan datang guna mempercepat proses kehamilan atau menunda kehamilan secara alami, namun untuk mengatasi hal itu kini Anda dapat menggunakan Mobile Aplikasi Ovutest, aplikasi ini memudahkan Anda mengetahui waktu haid dan kapan masa subur hadir.

Aplikasi ini akan akan memudahkan Anda untuk mengetahui datangnya waktu haid dan memahami siklus haid dengan cepat dan mudah, selain itu Anda juga dapat mengetahui kapan masa subur akan hadir yang nantinya sangat berguna untuk menentukan kehamilan atau menghindari kehamilan dengan mudah.

Apa saja kelebihan Mobile Aplikasi Ovutest?

Femometer yang merupakan alat pendeteksi untuk memberikan laporan ponsel Anda memiliki desain yang kecil, praktis dan sangat cantik untuk dibawa kemana-mana, selain itu dengan isinya yang simple dan cantik, Anda tidak akan merasa malu menggunakan alat ini dimana saja dan memiliki banyak fungsi penting, seperti:

1. Siklus haid
Informasi yang tersimpan pada aplikasi akan terus diolah dengan aplikasi menjadi laporan yang terus di kembangkan, aplikasi akan memperkirakan dan menghitung kapan terjadinya haid pada Anda.

2. Prediksi kehamilan
Anda dapat mengetahui rediksi kehamilan tujuh hari sebelum masa subur, sehingga Anda dapat mengatur aktivitas seksual dengan baik

3. Mendeteksi masalah kesehatan
Saat Anda mengalami peningkatan atau penurunan suhu tubuh, anda cukup letakkan ujung termometer serta mengisi informasi yang diminta dan nantinya akan diberi tantangan untuk keperluan informasi yang nantinya akan diolah menjadi informasi kesehatan Anda.

Mobile Aplikasi Ovutest merupakan alat yang wajib dimiliki setiap wanita untuk mendapatkan segala informasi yang dibutuhkan oleh wanita.

0 comments :

Post a Comment