Wednesday, June 12, 2019

Kursus Desain Grafis Jakarta
Mencari smartphone untuk di kisaran harga 2 jutaan, memang bisa dibilang gampang-gampang susah sekali untuk dilakukan. Pasalnya untuk mencari sebuah smartphone yang lengkap dan unggul di semua lini, tentunya anda harus bisa memilih sebuah smartphone dengan sedetail mungkin. 

Dan bila kamu sedang mencari smartphone untuk keperluan fotografi di range harga hp android terbaru 2 jutaan ini, maka kami bisa merekomendasikan untuk memilih smartphone dari brand Xiaomi yaitu Xiaomi Mi A2, yang di tahun 2019 ini di banderol di kisaran harga 2,1 juta untuk varian ram 4/64 GB, sementara harga 3,1  jutaan untuk yang varian smartphone dengan ram 6/128 GB. 
Kursus Desain Grafis Jakarta
Sekedar sebuah informasi, Xiaomi Mi A2 ini adalah merupakan suksesor penerus dari kakaknya terdahulu, yang mana di awal kemunculan nya banyak menyita banyak perhatian para pecinta gadget, yakni apalagi kalau bukan Xiaomi Mi A1. Dan tak berbeda jauh dengan kakaknya, Xiaomi Mi A2 ini juga cukup banyak menyita perhatian netizen karena dengan spesifikasi smartphone yang ditawarkannya.

Dengan berbekal fitur chipset snapdragon 660, smartphone untuk games yang satu ini bisa memainkan game-game yang sedang trend saat ini seperti diantaranya mobile legend dan pubg mobile dalam settingan high. Skor AnTUTU yang dihasilkannya pun cukup terbilang cukup paling tinggi di range harga 2 jutaan, yakni sebesar 125000. 

Dan selain dilengkapi dengan spesifikasi mesin yang gahar, kelebihan lain yang ditawarkan dari produk smartphone yang satu ini adalah tentunya dari fitur kamera nya. Seperti halnya Xiaomi MI AI, Xiaomi Mi A2 ini juga bisa menghasilkan foto efek bokeh dengan kualitas yang lebih bagus dan rapi dari sang kakak. Apalagi ditambah dengan bukaan lensa sebesar f/1,8, maka smartphone yang satu ini juga bisa memfoto apapun dalam situasi yang minim cahaya. 

Sementara yang cakep dari smartphone yang satu ini adalah ada pada kamera depannya. Dengan dilengkapi teknologi kamera terkini AI Beauty di kamera depannya, serta kamera depan yang beresolusi sebesar 20 MP, dan jhuga bukaan lensa sebesar f/2.2, tentunya sangat cocok untuk kamu yang doyan banget selfie. Hasil foto yang dihasilkan tentunya sangatlah detail dan juga sangat baik untuk kualitas harga hp android terbaru di 2 jutaan ini.  

0 comments :

Post a Comment