Tuesday, June 11, 2019

Hasil gambar untuk 4 Cara Memilih Baju Gamis Anak Remaja

Memilih baju gamis adalah cara yang paling tepat untuk gaya busana remaja saat ini. Berbagai tren mode busana terbaru yang dikenakan remaja muslimah di tanah air, selalu terlihat modis dan menarik. Kini, baju gamis anak remaja pun menjadi salah satu item fashion yang paling banyak perubahan dari segi desain dan modelnya. 

Melalui tangan-tangan desainer tanah air, baju gamis anak remaja semakin memperlihatkan trend modelnya yang terbaru dan modis. Gaya busana remaja pun bisa tampil lebih trendy dan tidak kalah dengan desain dan model item fashion kalangan wanita dewasa. Untuk itu, Anda perlu tahu bagaimana cara memilih baju gamis khusus anak remaja yang lagi trend saat ini. 

Daripada berlama-lama, simak saja langsung penjelasannya di bawah ini:

1. Pilih desain dan model baju gamis yang lagi trend

Anda bisa mengikuti tren yang sedang ramai. Item fashion jenis gamis remaja cukup beragam dari desain dan modelnya. Anda bisa pilih sesuai dengan kebutuhan, seperti baju gamis untuk pesta atau baju gamis untuk lebaran.

2. Pilih bahan kain yang nyaman dipakai

Bahan kain pembuatan gamis anak remaja sangat menentukan tingkat kenyamanan saat dipakai. Anda harus memilih bahan yang halus, tidak mudah kusut, ringan, dan lembut. Bahan kain ini juga sangat menentukan harga, tapi tidak mengapa, yang terpenting nyaman saat dipakai.

3. Pilih motif busana gamis yang lembut dan kalem

Untuk seorang remaja wanita, penting memilih motif gamis yang sesuai dengan usianya. Padukan dengan ragam aksesoris atau pernak-pernik lain, seperti gelang, brokat, atau payet. Sehingga, penampilan anak remaja wanita bisa tampil lebih menarik dan cantik.

4. Pilih warna gamis yang sesuai dengan item fashion lainnya

Warna pada baju gamis sangat menentukan kepribadian anak remaja wanita. Bukan hanya itu, pilihan warna juga sangat penting untuk menyesuaikan keselarasan dengan busana fashion lainnya. Untuk seorang remaja, idealnya memilih warna yang kontras atau kalem, tapi itu juga tergantung selera masing-masing.


0 comments :

Post a Comment