Thursday, November 8, 2018

Cara Menjaga Kesehatan Kulit Wajah dengan Perawatan Tiap Hari
Kesehatan
Memiliki kulit indah dan sehat adalah dambaan bagi setiap orang baik itu wanita maupun pria. Akan tetapi, keinginan memiliki kulit yang tampak indah dan cerah memiliki rintangan yang sangat berat. Faktor lingkungan yang buruk terkadang menjadi salah satu penyebab rusaknya kesehatan kulit wajah selain faktor alami karena pertambahan usia. 

Namun, tidak berarti hal tersebut tidak dapat dijaga karena pada dasarnya selalu ada solusi khususnya di dalam menjaga kesehatan kulit wajah agar keinginan Kita untuk mendapatkan kulit wajah yang sehat dan indah dapat terwujud dengan mudah. Ingin tahu apa saja caranya? Simak berikut pemaparan lengkapnya:

1. Lakukan perawatan kulit dengan cara membersihkan wajah, setidaknya dua kali dalam sehari. Pastikan Anda menghapus riasan pada malam hari sebelum tidur. Gunakanlah produk pembersih wajah yang lembut dan tidak mengandung deterjen serta pewangi. Prioritaskan produk pembersih wajah yang berbahan alami sebagai salah satu pilihan produk untuk menjaga kesehatan kulit wajah.

2. Gunakanlah produk pelembab kulit yang telah dipercaya oleh banyak orang. Pelembab ini sangat cocok sekali untuk kulit wajah yang kering. Namun, tidak hanya untuk setiap orang yang memiliki kulit kering saja, faktanya pelembab wajah ini cocok juga digunakan untuk Anda yang memiliki kulit berminyak. Gunakan pelembab sesuai dengan aturan yang tertera pada kemasan untuk mendapatkan hasil yang lebih baik.

3. Gunakan produk tabir surya setiap hari meskipun Anda tidak selalu setiap hari melakukan aktivitas di luar ruangan. Pada kenyataanya, langkah perawatan yang satu ini penting untuk melindungi kulit wajah. Pilih jenis tabir surya yang mengandung bahan alami dan juga mengandung SPF minimal 15 atau 30 untuk melindungi kulit anda dari sinar UV A dan UV B.

Itulah 3 cara melakukan perawatan wajah yang bisa Anda lakukan setiap hari. Selain itu, jagalah kesehatan makanan Anda dan hindari stress karena dua hal tersebut berkontribusi juga pada kesehatan wajah kita. Pilihlah makanan yang sehat seperti buah – buahan, sayuran dan berbagai jenis makanan sehat lainnya.

0 comments :

Post a Comment