Sunday, October 7, 2018

Rumah subsidi merupakan rumah yang diperuntukan oleh masyarakat yang berpenghasilan rendah (MBR) ini merupakan realisasi dari rencana pemerintah untuk mewujudkan masyarakat madani untuk memiliki tempat tinggal yang layak. Tidak semua orang dapat dengan mudah membangun rumah apalagi kalangan bawah yang penghasilannya sangat minim, maka dari itu pemerintah mengadakan rumah yang harganya disubsidi sehingga menjadi lebih murah, artinya harga yang ditetapkan merupakan harga yang sudah dikurangi atau terlebih dahulu sudah dibayarkan oleh pemerintah dalam artian sebuah bantuan untuk meringankan pembayaran. Salah satu rumah subsidi terbaik dari pemerintah yaitu terletak di kota Maja, tangerang yakni perumahan permata mutiara maja.

Dengan memiliki rumah sendiri maka kehidupan pun lebih tertata dengan baik terutama dalam hal perekonomian, beda halnya dengan kontrak rumah maka status perekonomian pun hanya akan diam ditempat berputar hanya untuk biaya kontrak dan makan saja selamanya tanpa mempunyai harta apapun nantinya sebagai investasi. Untuk itu sebaiknya anda membeli rumah daripada kontrak karena kini telah banyak rumah subsidi yang diadakan oleh pemerintah. Ada beberapa keuntungan jika anda membeli rumah di perumahan permata mutiara maja diantaranya yaitu sebagai berikut ini.

  • Harga terjangkau

Rumah subsidi pada dasarnya merupakan rumah dengan harga yang sangat murah begitu juga dengan rumah yang ada di permata mutiara maja harganya lebih terjangkau sekitar Rp 150 juta untuk 1 unit rumah dengan ukuran yang sedang dan sangat pas bagi anda yang baru berumah tangga.

  • Lebih berkualitas

Meski harga rumah subsidi terbilang murah namun kualitas bangunan tidaklah murahan. Dibangun oleh pengembang ternama menjadikan rumah tersebut memiliki kualitas yang bagus, salah satu contoh pada bagian atap menggunakan konstruksi baja yang ringan sedangkan pada bagian kusen pintu dan juga jendela menggunakan bahan alumunium.

  • Mendapatkan dukungan

Promo yang ditawarkan mendapatkan dukungan dari banyak pihak diantaranya yaitu Bapertarum-PNS, dan BPJS ketenagakerjaan. Itulah beberapa keuntungan jika anda membeli rumah subsidi terbaik dari permata mutiara maja.

0 comments :

Post a Comment