Friday, July 6, 2018

Asuransi Mobil Yang Bagus
Asuransi Mobil Yang Bagus
Asuransi Mobil Yang Bagus - Setiap orang pasti ingin punya penampilan yang lebih baik dari yang lain. Salah satunya dengan mengendarai kendaraan roda empat. Ya, mobil merupakan salah satu kendaraan yang masih dianggap barang mewah. Pemilik dari kendaraan tersebut masih bisa dihitung meski jumlah pemiliknya semakin bertambah tiap tahun. Mulai dari mobil tipe sederhana sampai mewah tersedia berbagai merek. 

Kamupun bisa memilikinya sesuai dengan budget yang kamu punya. Setelah memiliki kendaraan mewah tersebut, tentu ada keinginan untuk selalu menjaganya bukan? Nah, supaya lebih aman dan merasa nyaman, kamu bisa daftarkan sekarang juga mobilmu di salah satu tempat asuransi mobil all risk.
Asuransi Mobil Yang Bagus
Asuransi Mobil Yang Bagus

Ada berbagai tempat Asuransi Mobil Yang Bagus yang bisa kamu pilih. Namun, untuk rekomendasi terbaik, Autocillin dari Adira adalah tempatnya. Mengapa harus ditempat tersebut? Tahukah kamu jika asuransi tersebut menawarkan fitur yang menarik? Diantaranya ada fitur new for old. 

Manfaat fitur tersebut yaitu perusahaan akan memberikan masa pertanggungan berupa penggantian mobil baru ketika saat 6 bulan pertama kendaraanmu mengalami total loss accident. Tak hanya itu, ada pula fitur lain berupa personal effect yang akan memberikan ganti rugi maksimum sebesar dua juta rupiah apabila saat terjadi kecelakaan total loss, kamu mengalami kehilangan barang atau kerusakan barang dalam mobil tersebut. Ada pula fitur-fitur lain berupa car rental, STNK renewal service, bengkel rekanan, dan masih banyak lagi. Menarik bukan?

Nah, setelah tahu berbagai fitur dari Asuransi Mobil Yang Bagus Autocillin, berikut adalah beberapa paket perlindungan yang bisa kamu pilih. Salah satunya adalah paket asuransi all risk atau komprehensif. Buat kamu yang masih bingung dengan istilah komprehensif, jadi istilah tersebut merupakan pengganti dari istilah all risk yang sudah umum dikenal masyarakat. Ketika kamu memilih paket tersebut, fasilitas yang kamu dapatkan berupa biaya ganti rugi atas kerusakan mobil ketika terjadi kerusakan baik sebagian atau keseluruhan. Kerusakan tersebut bisa akibat benturan, pencurian, kebakaran, dan kecelakaan lain. Yuk mulai daftarkan mobilmu sekarang juga!

0 comments :

Post a Comment