Friday, June 8, 2018

Teknologi informasi dan komunikasi
Teknologi informasi dan komunikasi
Tentunya dalam setiap penggunaan teknologi informasi dan komunikasi (TIK) ini membawa banyak keuntungan yang sangatlah bermanfaat bagi Anda. Adanya keuntungan ini sudah semestrinya waib untuk diketahui oleh masyarakat luas agar mampu memanfaatkanya dengan baik dan bijaksana. Keuntungan dalam penggunakan TIK ini terjadi dalam brbagai bidang kehidupan manusia yang banyak dipengaruh oleh TIK itu sendiri. 

Salah satu keuntungan penggunaan TIK dalam masyarakat luas adalah pengggunaan TIK yang mampu untuk mempercepat pekerjaan manusia. Contoh natanya adalah proses pembuatan sebuah produk yang akan lebih cepat dan effisien dengan bantuan mesin yang ditemukan akibat dari penggunaan serta pengembangan dari TIK. Dari hal tersebut saja sudah dapat diambil kesimpulan bahwa memang penggunaan TIK ini membawa banyak sekali keuntungan.
Teknologi informasi dan komunikasi
Teknologi informasi dan komunikasi
Keuntungan laiinya dari penggunaan teknologi informasi dan komunikasi (TIK) ini masih banyak idk hanya dari yang disebutkan di atas saja. Salah satunya adalah Tik yang memberikan keuntungan mampu untuk mempermudah sistem administrasi. Hal ini sangatlah membantu karena mampu meringankan pekejaan untuk mengadimistrasikan suatu hal yang nyatanya merupakan hal yang rumit dan memerlukan waktu yang lama pula meskipun sudah dilakukan dengan bantuan mesin seperi halnya komputer atau laptop. 

Tak hanya itu saja keuntungan dari penggunaan TIK dalam berbagai bidang, misalkan saja dengan penggunaan TIK ini mampu memperkaya kebudayaan. Hal ini bisa terjadi karena adanya internet yang memungkinkan Anda bisa mengetahui berbagai kebudayaan di berbagai belahan dunia manapun dengan cepat. Budaya lain pun dapat masuk ke Indonesia dengan mudahnya karena adanya internet ini sendiri.

Berbagai keuntungan yang disebutkan di atas merupakan sebagian saja dari keuntungan penggunan Teknologi informasi dan komunikasi yang ada. Masih banyak lagi sebenarnya keuntungan dari pengunaan TIK ini yang secara tidak sadar mungkin Anda sudah merasakannya sejak lama. Demikianlah itu tdi merupakan beberapa keuntungan penggunaan TIK yang harus Anda ketahui. Jangan sampai Anda tidak mengetahui mengenai hal di atas yang sangatlah penting untuk diketahui ANda yang juga pengguna dari TIK tersebut..





0 comments :

Post a Comment